PENGARUH DIMENSI BRAND EXPERIENCE TERHADAP MINAT BELI ULANG ICHIBAN SUSHI DI KOTA BANDAR LAMPUNG

AYUNA, ISTIA (2022) PENGARUH DIMENSI BRAND EXPERIENCE TERHADAP MINAT BELI ULANG ICHIBAN SUSHI DI KOTA BANDAR LAMPUNG. Strata 1 thesis, universitas teknokrat indonesia.

[img] Text (FULL SKRIPSI)
skripsi18411203.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (BAB I - PENDAHULUAN)
b118411203.pdf - Published Version

Download (230kB)
[img] Text (BAB II - LANDASAN TEORI)
b218411203.pdf - Published Version

Download (267kB)
[img] Text (ABSTRAK)
abstrak18411203.pdf - Published Version

Download (12kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
daftar_pustaka18411203.pdf - Bibliography

Download (12kB)

Abstract

Ichiban Sushi dapat mempertahankan pangsa pasarnya dengan cara mengetahui kebutuhan dan keinginan konsumennya, dan mengembangkan suatu pemahaman mengenai bagaimana pelayanan terbaik dan hidangan terbaik yang diberikan karyawan Ichiban Sushi kepada para konsumen, sehingga konsumen tersebut dapat merasa puas atas kualitas pelayanan maupun kualitas produk tersebut. Tujuan penelitian untuk mengetahui pengaruh dimensi brand experience terhadap minat beli ulang Ichiban Sushi di kota Bandar Lampung. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Pengumpulan data menggunakan kuesioner kepada 96 orang responden. Analisis data menggunakan regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian bahwa ada pengaruh komponen sensory experience terhadap minat beli ulang Ichiban Sushi di Kota Bandar Lampung. Ada pengaruh komponen affective experience terhadap minat beli ulang Ichiban Sushi di Kota Bandar Lampung. Ada pengaruh komponen intellectual experience terhadap minat beli ulang Ichiban Sushi di Kota Bandar Lampung. Ada pengaruh komponen behavioral experience terhadap minat beli ulang Ichiban Sushi di Kota Bandar Lampung. Ada pengaruh komponen sensory experience, affective experience, intellectual experience dan behavioral experience terhadap minat beli ulang Ichiban Sushi di Kota Bandar Lampung. Kata Kunci: Dimensi Brand Experience, Minat Beli Ulang, Ichiban Sushi.

Item Type: Thesis (Strata 1)
Uncontrolled Keywords: Dimensi Brand Experience, Minat Beli Ulang, Ichiban Sushi.
Subjects: MANAJEMEN > Konflik Dan Manajemen Konflik
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Asep Haikal Kurniawan S.IP., M.A
Date Deposited: 02 Jan 2023 06:51
Last Modified: 02 Jan 2023 06:51
URI: http://repository.teknokrat.ac.id/id/eprint/4364

Actions (login required)

View Item View Item