PENGARUH KELENGKAPAN PRODUK, HARGA DAN FASILITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (SURVEY PADA KONSUMEN SUPERMARKET DI KOTA BANDAR LAMPUNG)

YANI, ELI (2022) PENGARUH KELENGKAPAN PRODUK, HARGA DAN FASILITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (SURVEY PADA KONSUMEN SUPERMARKET DI KOTA BANDAR LAMPUNG). Strata 1 thesis, universitas teknokrat indonesia.

[img] Text (FULL SKRIPSI)
skripsi17411068.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text (BAB I - PENDAHULUAN)
b117411068.pdf - Published Version

Download (544kB)
[img] Text (BAB II - LANDASAN TEORI)
b217411068.pdf - Published Version

Download (400kB)
[img] Text (ABSTRAK)
abstrak17411068.pdf - Published Version

Download (7kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
daftar_pustaka17411068.pdf - Bibliography

Download (398kB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kelengkapan produk, harga dan fasilitas terhadap keputusan pembelian,survey dilakukan pada konsumen supermarket yang ada di Kota Bandar Lampung. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif untuk menguji hipotesis yang telah ditentukan. Populasi dan sampel yang dipilih dalam penelitian ini adalah konsumen yang berbelanja di supermarket Kota Bandar Lampung. Metode penarikan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode nonprobability sampling dengan menggunakan teknik purposive sampling yaitu menentukan target dari elemen populasi yang diperkirakan cocok dengan kriteria yang telah ditetapkan peneliti. Populasi penelitian ini adalah seluruh pengunjung Supermarket di Kota Bandar Lampung dan diambil sampel dengan metode wibisono sebanyak 100 responden. Hasil analisis dari penilitian ini menunjukkan bahwa variabel kelengkapan produk tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, namun variabel harga dan fasilitas berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen Supermarket di Kota Bandar Lampung. Kata Kunci : kelengkapan produk, harga, fasilitas, keputusan pembelian. ? ABSTRACT This study aims to examine the effect of product completeness, price and facilities on purchasing decisions, the survey was conducted on supermarket consumers in Bandar Lampung City. This study uses a quantitative approach to test predetermined hypotheses. The population and samples selected in this study were consumers who shopped at supermarkets in Bandar Lampung City. The sampling method used in this study is a non-probability sampling method using purposive sampling technique by determining the target of the population elements that are estimated to match the criteria set by the researcher. The population of this study were all supermarket visitors in Bandar Lampung City and 100 respondents were sampled using the Wibisono method. The results of the analysis of this research indicate that the product completeness variable has no effect on purchasing decisions, but the price and facilities variables significantly influence the purchasing decisions of supermarket consumers in Bandar Lampung City. Keywords: product completeness, price, facilities, purchasing decisions.

Item Type: Thesis (Strata 1)
Uncontrolled Keywords: product completeness, price, facilities, purchasing decisions.
Subjects: MANAJEMEN > Konflik Dan Manajemen Konflik
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Asep Haikal Kurniawan S.IP., M.A
Date Deposited: 16 Nov 2022 07:03
Last Modified: 16 Nov 2022 07:03
URI: http://repository.teknokrat.ac.id/id/eprint/3990

Actions (login required)

View Item View Item