PENGARUH HARGA, KUALITAS LAYANAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKANAN CEPAT SAJI PADA KONSUMEN KFC CABANG KEDATON BANDAR LAMPUNG THE EFFECT OF PRICE, QUALITY OF SERVICE, AND BRAND IMAGE ON FAST FOOD PURCHASE DECISIONS ON CONSUMERS KFC KEDATON BRANCH BANDAR LAMPUNG

Farid Tamsya, Muhammad (2021) PENGARUH HARGA, KUALITAS LAYANAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKANAN CEPAT SAJI PADA KONSUMEN KFC CABANG KEDATON BANDAR LAMPUNG THE EFFECT OF PRICE, QUALITY OF SERVICE, AND BRAND IMAGE ON FAST FOOD PURCHASE DECISIONS ON CONSUMERS KFC KEDATON BRANCH BANDAR LAMPUNG. Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

[img] Text (Full Skripsi)
skripsi17411309.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (6MB) | Request a copy
[img] Text (Bab I-Pendahuluan)
b117411309.pdf - Published Version

Download (168kB)
[img] Text (Bab II-Landasan Teori)
b217411309.pdf - Published Version

Download (308kB)
[img] Text (Abstrak)
abstrak17411309.pdf - Published Version

Download (15kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
daftar_pustaka17411309.pdf - Bibliography

Download (84kB)

Abstract

Persaingan bisnis di Indonesia sudah semakin ketat. Banyak hal yang mempengaruhi terjadinya persaingan, beberapa di antaranya adalah target pencapaian, inovasi-inovasi di dalam hidup manusia, tingkat kreatifitas manusia yang terus berkembang, tuntutan hidup yang terus meningkat, dan gaya hidup manusia yang terus berubah di setiap masanya. Perubahan gaya hidup masyarakat seperti perubahan konsep restoran dirasa perlu dilakukan. Salah satu konsep yang saat ini diterapkan adalah konsep restoran cepat saji. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh harga, kualitas layanan, dan citra merek terhadap keputusan pembelian makanan cepat saji pada konsumen KFC Cabang Kedaton Bandar Lampung. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli makanan cepat saji di KFC Cabang Kedaton Bandar Lampung. Sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 responden dan teknik yang digunakan adalah teknik Non Probability Sampling dengan pendekatan Purposive Sampling. Metode pada penelitian ini adalah metode kuantitatif. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis linier berganda dengan menggunakan SPSS 20.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga, kualitas layanan, dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian makanan cepat saji pada konsumen KFC Cabang Kedaton Bandar Lampung

Item Type: Thesis (Strata 1)
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Layanan, Citra Merek, Keputusan Pembelian, KFC Cabang Kedaton Bandar Lampung
Subjects: MANAJEMEN
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Asep Haikal Kurniawan S.IP., M.A
Date Deposited: 15 Feb 2022 03:43
Last Modified: 15 Feb 2022 03:43
URI: http://repository.teknokrat.ac.id/id/eprint/3637

Actions (login required)

View Item View Item