Umika, Marini (2019) PENERAPAN METODE CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PADA E-COMMERCE (STUDI KASUS : PT BEESGE ANDALAS PERKASA). Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.
![]() |
Text (Pendahuluan)
b112311532.pdf - Published Version Download (162kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
daftar_pustaka12311532.pdf - Bibliography Download (62kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
abstrak12311532.pdf - Published Version Download (8kB) |
![]() |
Text (Full Skripsi)
skripsi12311532.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Tujuan penelitian adalah membangun aplikasi untuk membantu meningkatkan strategi dan loyalitas dari para pelanggandan meningkatkan daya penjualan yang dimiliki oleh PT Beesge Andalas Perkasa. Metode pengembangan system menggunakan metode waterfall dan perancangan system menggunakan UML (Unified Modelling Language). Agar penelitian ini tidak bersifat subjectif makapenulis juga menggunakan metode penelitian berupa pengamatan, tinjauan pustaka, dokumentasi dan menganalisis hasil wawancara dariPT Beesge Andalas Perkasa. Hasil yang ingin dicapai adalah Penerapan Metode Customer Relationship Management Pada E-Commerceyang dapat mendukung proses pengolahan datapenjualan dengan penerapan sistem menggunkana bahasa pemrograman PHP dan Database MySQL sebagai media penyimpanan. Hal tersebut dapat membantuPT Beesge Andalas Perkasa untuk memudahkan dalam pengolahan data penjualan karena data saling terintegrasi. Kata Kunci :CustomerRelationshipManagement,E-Commerce,PHP,Penjualan
Item Type: | Thesis (Strata 1) |
---|---|
Subjects: | SISTEM INFORMASI (S1) > Metode Komputer SISTEM INFORMASI (S1) > Metode Komputer |
Divisions: | Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > S1 Sistem Informasi |
Depositing User: | Asep Haikal Kurniawan S.IP., M.A |
Date Deposited: | 07 Apr 2021 01:51 |
Last Modified: | 07 Apr 2021 01:51 |
URI: | http://repository.teknokrat.ac.id/id/eprint/2854 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |