E-marketing Sebagai Upaya Peningkatan Penjualan Motor pada PT Mitra Usas Provitama

Paulina, - (2017) E-marketing Sebagai Upaya Peningkatan Penjualan Motor pada PT Mitra Usas Provitama. Other thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

[img] Text (Abstrak)
12.ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (87kB)
[img] Text (Pendahuluan)
BAB I PENDAHULUAN.pdf - Published Version

Download (93kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Bibliography

Download (71kB)
[img] Text (Skripsi Full)
LAPORAN SKIRPSI PAULINA_13311179.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

PT Mitra Usas Provitama merupakan salah satu perusahaan swasta yang bergerak dalam bidang penjualan sepeda motor Yamaha yang ada di Lampung, PT Mitra Usas Provitama terletak di Jl.RA Baasyid No. 104A Labuhan Dalam, Tanjung Senang, Bandar Lampung. Strategi pemasaran yang sedang berjalan pada PT Mitra Usas Provitama saat ini masih bersifat konvensional dimana perusahaan masih bergantung pada pelanggan yang datang ke dealer dan sales yang memberikan promosi lewat daftar harga, gambar dan banner, dengan keadaan sistem pemasaran seperti itu dapat mengakibatkan jangkauan pemasaran menjadi lambat bahkan jalan ditempat. Dalam situasi ini terjadinya masalah penurunan penjualan sepeda motor yang terjadi pada PT Mitra Usas Provitama. Skripsi ini dirancang bertujuan untuk membangun sebuah sistem E-marketing berbasis web yang dapat membantu PT Mitra Usas Provitama dalam meningkatkan penjualan, memperluas jaringan penjualan dan meningkatkan nilai kompetitif penjualan PT Mitra Usas Provitama. Metode pengembangan sistem yang digunakan adalah prototype dan menggunakan pemodelan Unified Modelling Language (UML) dengan menggunakan Use Case Diagram, Class Diagram, Squence Diagram dan software yang dikembangkan akan melalui pengujian Black Box Testing. Hasil dari penelitian ini yaitu dapat mempermudah dalam melakukan pemasaran, memperluas jaringan pemasaran dan dapat membantu PT Mitra Usas Provitama dalam meningkatkan penjualan serta mempermudah masyarakat luas dalam mendapatkan informasi tentang kendaraan bermotor.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Sistem E-marketing, Unified Modelling Language, Black Box Testing
Subjects: SISTEM INFORMASI (D3) > ANALISIS APLIKASI E-MARKETING
Divisions: Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > S1 Sistem Informasi
Depositing User: Asep Haikal Kurniawan S.IP., M.A
Date Deposited: 04 Mar 2019 04:03
Last Modified: 27 Jun 2020 07:39
URI: http://repository.teknokrat.ac.id/id/eprint/1297

Actions (login required)

View Item View Item