Apriyani, Mira (2017) IMPLEMENTASI WEBSITE COMPANY PROFILE SEBAGAI SARANA PROMOSI PADA CV ARCHA BANDAR LAMPUNG. Other thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.
Text
13. ABSTRAK.pdf Download (13kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (48kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (13kB) |
Abstract
Setiap perusahaan tentunya harus memiliki sarana promosi untuk memperluas pangsa pasarnya. Untuk dapat memperluas pangsa pasar suatu usaha tentunya sarana promosi tersebut harus dapat diakses secara global. Salah satu sarana promosi yang dapat diakses secara global yaitu sarana promosi yang dilakukan melalui internet. CV Archa Bandar Lampung yang masih terbilang baru, masih belum memilki sarana promosi yang dapat diakses secara global. Maka, tujuan penelitian ini ialah untuk menganalisis dan mengimplementasikan website company profile sebagai sarana promosi pada CV Archa Bandar Lampung. Adanya implementasi website company profile pada CV Archa Bandar Lampung diharapkan dapat memperluas pangsa pasar CV Archa Bandar Lampung, sebagai media promosi dan mengenalkan CV Archa Bandar Lampung kepada masyarakat luas. Website company profile menggunakan metode pengembangan waterfall dan alat penggunaan system menggunakan UML (Unified Modeling Language) yang terdiri dari Use Case, Class Diagram, Activity Diagram, dan rancangan input output. Pengembangan website company profile diimplementasikan menggunakan aplikasi Adobe Dreamweaver CS6, serta DBMS (Database Management System) MySQL.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Website, Company Profile, Promosi, Adobe Dreamweaver CS6. |
Subjects: | SISTEM INFORMASI (S1) > PEMBUATAN WEBSITE SISTEM INFORMASI (S1) > PEMBUATAN WEBSITE |
Divisions: | Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > S1 Sistem Informasi |
Depositing User: | Asep Haikal Kurniawan S.IP., M.A |
Date Deposited: | 01 Mar 2019 04:32 |
Last Modified: | 18 Jun 2020 02:32 |
URI: | http://repository.teknokrat.ac.id/id/eprint/1168 |
Actions (login required)
View Item |