Pengaruh Penggunaan Celebrity Endorser Komeng Pada Niat Beli Konsumen (Studi Kasus Pada Pengguna Shopee Gen Z di Bandar Lampung) Usulan Penelitian Untuk Skripsi S-1

EFENDI, NANDAR (2024) Pengaruh Penggunaan Celebrity Endorser Komeng Pada Niat Beli Konsumen (Studi Kasus Pada Pengguna Shopee Gen Z di Bandar Lampung) Usulan Penelitian Untuk Skripsi S-1. Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

[img] Text (Full Teks)
skripsi19411278.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (716kB) | Request a copy
[img] Text (Abstrak)
abstrak19411278.pdf - Published Version

Download (48kB)
[img] Text (BAB I Pendahuluan)
b119411278.pdf - Published Version

Download (205kB)
[img] Text (BAB II Landasan Teori)
b219411278.pdf - Published Version

Download (250kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
daftar_pustaka19411278.pdf - Bibliography

Download (195kB)

Abstract

endorser orang terkenal yang menggunakan pengakuan publik mereka untuk merekomendasikan atau mempresentasikan produk dalam iklan untuk menarik perhatian konumen. Niat konsumen perlu diketahui oleh perusahaan, untuk memperediksi prilaku konsumen dimasa yang akan datang. Metode yang digunakan dalam penelitian ialah metode kuantitatif. Penelitian ini menggunakan sampel dari 100 responden yang pernah menggunakan shopee dan memahami peran celebrity endorser. SPSS 25.0 digunakan dalam teknik analisis data dengan menggunakan uji regresi linier beganda dan uji t, untuk melihat pengaruh celebrity endorser pada niat beli. Hasil penelitian secara parsial menunjukan bahwa dukungan celebrity mempengaruhi niat beli konsumen jika celebrity yang digunakan sesuai dengan produk yang diiklankan semakin tinggi pula niat beli konsumen. Penelitian selanjutnya dapat menambahkan variabel lain selain celebrity endorser pada niat beli.

Item Type: Thesis (Strata 1)
Subjects: MANAJEMEN > Konflik Dan Manajemen Konflik
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: siswa pkl 2
Date Deposited: 30 Aug 2024 01:57
Last Modified: 30 Aug 2024 01:57
URI: http://repository.teknokrat.ac.id/id/eprint/6157

Actions (login required)

View Item View Item