DEBORA SIBARANI, MARSELA (2024) PENGARUH PROMOSI SOSIAL MEDIA DAN WORD OF MOUTH MARKETING PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA KONSUMEN OUTLET PRODUK MS GLOW DI KOTA BANDAR JAYA). Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.
![]() |
Text (Full Teks)
skripsi18411140.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (12MB) | Request a copy |
![]() |
Text (Abstrak)
abstrak18411140.pdf - Published Version Download (443kB) |
![]() |
Text (BAB I Pendahuluan)
b118411140.pdf - Published Version Download (1MB) |
![]() |
Text (BAB II Landasan Teori)
b218411140.pdf - Published Version Download (3MB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
daftar_pustaka18411140.pdf - Bibliography Download (827kB) |
Abstract
ini bertujuan adalah untuk mengetahui besarnya pengaruh Promosi SosialMedia dan Word Of Mouth Marketinng pada Keputusan Pembelian.. Populasi dalampenelitian ini adalah konsumen yang pernah menggunakan produk Ms Glow di Bandar Jaya dan sampel mengambil keseluruhan dari populasi dengan menggunakan metode pengambilan sample non probability sampling dengan metode purposive sampling yaitu sampel yang teknik penentuan sempel dengan pertimbangan tertentu. Didapatkan 130 sampel responden yang dapat mewakili konsumen Produk Ms Glowdi Bandar Jaya. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Promosi Sosial Mediadan Word of Mouth Marketing berpengaruh terhadap pada Keputusan Pembelian. Hasil penelitian juga menunjukkan bahwa Promosi Sosial Media dan Word Of Mouth Marketing secara signifikan berpengaruh simultan pada Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Strata 1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Promosi Sosial Media, Word of Mouth Marketing, Keputusan Pembelian |
Subjects: | MANAJEMEN > Konflik Dan Manajemen Konflik |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | siswa pkl 2 |
Date Deposited: | 29 Aug 2024 07:53 |
Last Modified: | 29 Aug 2024 07:53 |
URI: | http://repository.teknokrat.ac.id/id/eprint/6143 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |