Pengaruh Celebrity Endorsment, Citra Merek dan Kepercayaan Merek terhadap Keputusan Pembelian Scarlett Whitening

SETIANI, YOHANA KAPTI (2022) Pengaruh Celebrity Endorsment, Citra Merek dan Kepercayaan Merek terhadap Keputusan Pembelian Scarlett Whitening. Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

[img] Text (Full Skripsi)
skripsi18411351.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text (Abstrak)
abstrak18411351.pdf - Published Version

Download (14kB)
[img] Text (Bab I Pendahuluan)
b118411351.pdf - Published Version

Download (572kB)
[img] Text (Bab II Landasan Teori)
b218411351.pdf - Published Version

Download (367kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
daftar_pustaka18411351.pdf - Bibliography

Download (152kB)

Abstract

ABSTRAK Pengaruh Celebrity Endorsment, Citra Merek, dan Kepercayaan Merek terhadap Keputusan Pembelian Scarlett Whitening Kesehatan kulit dan wajah merupakan hal yang paling sering diperhatikan oleh kalangan, baik wanita maupun pria, karena kulit dan wajah merupakan bagian yang sangat terlihat dalam segi penampilan yang harus dirawat dan dijaga. Dalam beberapa tahun ini produk perawatan kulit dan wajah semakin berkembang seiring berjalannya waktu, hal ini dapat dilihat dengan adanya beberapa produk skincare yang terus bersaing untuk menarik perhatian masyarakat khususnya di kalangan wanita, bahkan diantara nya masih berbentuk UMKM salah satunya adalah Scarlett Whitening. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh celebrity endorsment terhadap keputusan pembelian, pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian, pengaruh kepercayaan merek terhadap keputusan pembelian Konsumen Scarlett Whitening Bandar Lampung. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen. Penelitian ini menggunakan regresi linear berganda dan sampel yang digunakan sebanyak 100 orang. Hasil penelitian ini menunjukkan Celebrity Endorsment berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian (H1 diterima). Citra Merek berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian (H2 diterima). Kepercayaan Merek berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian (H3 diterima).

Item Type: Thesis (Strata 1)
Uncontrolled Keywords: Celebrity Endorsment, Citra Merek, Kepercayaan Merek dan Keputusan Pembelian
Subjects: MANAJEMEN > Manajemen Strategik Komprehensif
MANAJEMEN > Konflik Dan Manajemen Konflik
MANAJEMEN > Manajemen Produksi Dan Operasi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Asep Haikal Kurniawan S.IP., M.A
Date Deposited: 04 May 2023 05:41
Last Modified: 04 May 2023 05:41
URI: http://repository.teknokrat.ac.id/id/eprint/4650

Actions (login required)

View Item View Item