WAHYUNI, NENI (2022) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL PADA PLN ULP KARANG. Strata 1 thesis, universitas teknokrat indonesia.
![]() |
Text (FULL SKRIPSI)
skripsi18411128.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (24MB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB I - PENDAHULUAN)
b118411128.pdf - Published Version Download (2MB) |
![]() |
Text (BAB II - LANDASAN TEORI)
b218411128.pdf - Published Version Download (3MB) |
![]() |
Text (ABSTRAK)
abstrak18411128.pdf - Published Version Download (184kB) |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
daftar_pustaka18411128.pdf - Bibliography Download (191kB) |
Abstract
Tujuan dalam penelitian ini yaitu untuk menganalisis kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan menggunakan metode servqual pada pln ulp karang. Dalam penelitian ini menggunakan 100 responden untuk mengukur seberapa pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan dengan bantuan 5 (lima) dimensi servqual yang terdiri dari Tangible,Reliability,Responsiveness, Assurance,Empathy. Dan memperoleh hasil Tangible sebesar -0.18, Reliability-0.93, Responsiveness -0.44, Assurance-0.57 dan Empathy-0.78. selanjutnya berdasarkan analisis berdasarkan gab nilai tertinggi terdapat pada item 2 pada dimensi Tangible sebesar -0,01 dan nilai terendah terdapat pada item ke 7 pada dimensi Reliability sebesar -0,25 hasil dari perhitungan tunggal skor servqual keseluruhan gab diperoleh nilai total sebesar -2.9 ini.menandakan.bahwa kualitas pelayanan sangat berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan PLN ULP Karang. Kata kunci : kualitas pelayanan,kepuasan pelanggan,servqual
Item Type: | Thesis (Strata 1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas pelayanan,kepuasan pelanggan,servqual |
Subjects: | MANAJEMEN > Konflik Dan Manajemen Konflik |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Asep Haikal Kurniawan S.IP., M.A |
Date Deposited: | 27 Feb 2023 09:10 |
Last Modified: | 27 Feb 2023 09:10 |
URI: | http://repository.teknokrat.ac.id/id/eprint/4453 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |