PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (SURVER PADA KONSUMEN 20 KOPI TIRTAYASA DI BANDARLAMPUNG)

SETIAWAN, DIDIK (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (SURVER PADA KONSUMEN 20 KOPI TIRTAYASA DI BANDARLAMPUNG). Strata 1 thesis, universitas teknokrat indonesia.

[img] Text (FULL SKRIPSI)
skripsi17411364.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (BAB I - PENDAHULUAN)
b117411364.pdf - Published Version

Download (158kB)
[img] Text (BAB II - LANDASAN TEORI)
b217411364.pdf - Published Version

Download (180kB)
[img] Text (ABSTRAK)
abstrak17411364.pdf - Published Version

Download (24kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
daftar_pustaka17411364.pdf - Bibliography

Download (92kB)

Abstract

ABSTRAK PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (SURVEY PADA KONSUMEN 20 KOPI DI BANDAR LAMPUNG) Oleh DIDIK SETIAWAN Perkembangan bisnis di era globalisasi pada saat ini membawa dampak yang besar untuk pertumbuhan dan perkembangan dunia bisnis. Perusahaan yang ingin berkembang dan mendapatkan keunggulan kompetitif maka harus dapat memberikan produk berupa barang atau jasa yang berkualitas dan pelayanan yang baik kepada para pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen (survey pada konsumen 20 kopi di Bandar Lampung). Metode pengumpulan data pada metode ini menggunakan kuesioner dengan skala liket yang disebar terhadap 100 responden. Pengambilan sampel dengan metode non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas pelayanan dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Saran dari penelitian ini yaitu perusahaan harus mempertahankan pelayanan dan produk yang terbaik kepada para konsumen dengan karyawan mengadakan pelatihan yang terbaik terhadap karyawan dan berinovasi terhadap produk yang diberikan. Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, dan Kepuasan Konsumen.

Item Type: Thesis (Strata 1)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, dan Kepuasan Konsumen.
Subjects: MANAJEMEN > Konflik Dan Manajemen Konflik
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Asep Haikal Kurniawan S.IP., M.A
Date Deposited: 02 Jan 2023 08:27
Last Modified: 02 Jan 2023 08:27
URI: http://repository.teknokrat.ac.id/id/eprint/4386

Actions (login required)

View Item View Item