PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMT DAN E-WOM TERHADAP PURCHASE INTETION PADA AFTER BEAUTE

AGUSTIN, REFI (2022) PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMT DAN E-WOM TERHADAP PURCHASE INTETION PADA AFTER BEAUTE. Strata 1 thesis, universitas teknokrat indonesia.

[img] Text (FULL SKRIPSI)
skripsi18411335.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB I - PENDAHULUAN)
b118411335.pdf - Published Version

Download (124kB)
[img] Text (BAB II - LANDASAN TEORI)
b218411335.pdf - Published Version

Download (170kB)
[img] Text (ABSTRAK)
abstrak18411335.pdf - Published Version

Download (76kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
daftar_pustaka18411335.pdf - Bibliography

Download (79kB)

Abstract

After beaute merupakan salah satu merek (brand) kosmetik lokal yang seluruh produknya dikelola dan diperoses oleh expert OEM (Original Equipment Manufacture) dan ODM (Original Design Manufacture). After Beaute didirikan pada tahun 2021 After Beaute mengeluarkan salah satu kosmetik bibir yang bertekstur creamy yaitu lip cream dengan nama “After Beaute Moist Matte Lip cream” (Sumber: Sindonews.com) Produk After Beaute Moist Lip Cream merupakan pewarna bibir yang berbentuk cair atau krim, bertekstur creamy, lembut, matte dan dengan kandungan yang ada didalamnya yang terasa ringan dibibir. Untuk daya tahan After Beaute Moist Lip Cream sendiri dibuat agar dapat tahan hingga 10 jam dan tidak mudah hilang. Dari segi aroma After Beaute Moist Lip Cream terasa khas dan beraroma manis (sweet candy). Komposisi bahan yang ada didalam After Beaute Moist Lip Cream terdiri dari bahan-bahan yang aman dan tidak mengandung bahan paraben. Bahan paraben merupakan bahan pengawet kimia yang sering digunakan untuk kosmetik. Paraben dinyatakan berbahaya karena bahan tersebut dapat memicu pertumbuhan kanker payudara pada kaum wanita. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen after beaute Penelitian ini menggunakan regresi linear berganda dan sampel yang digunakan sebanyak 100 orang. Hasil penelitian ini menunjukkan Celebrity Endorsment berpengaruh positif terhadap purcase intetion (H1 diterima). E-wom berpengaruh positif terhadap purchase intetion (H2 diterima).

Item Type: Thesis (Strata 1)
Subjects: MANAJEMEN > Konflik Dan Manajemen Konflik
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Asep Haikal Kurniawan S.IP., M.A
Date Deposited: 02 Jan 2023 08:00
Last Modified: 29 Feb 2024 04:41
URI: http://repository.teknokrat.ac.id/id/eprint/4381

Actions (login required)

View Item View Item