PENGARUH MARKETING MIX DAN PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN UMKM BATIK TULIS DI BANDAR LAMPUNG)

ABDI NEGARA, SEPTIANA (2022) PENGARUH MARKETING MIX DAN PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN UMKM BATIK TULIS DI BANDAR LAMPUNG). Strata 1 thesis, universitas teknokrat indonesia.

[img] Text (FULL SKRIPSI)
skripsi18411018.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy
[img] Text (BAB I - PENDAHULUAN)
b118411018.pdf - Published Version

Download (110kB)
[img] Text (BAB II - LANDASAN TEORI)
b218411018.pdf - Published Version

Download (250kB)
[img] Text (ABSTRAK)
abstrak18411018.pdf - Published Version

Download (87kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
daftar_pustaka18411018.pdf - Bibliography

Download (145kB)

Abstract

Dalam penelitian ini menggunakan data primer yang di dapat langsung dari responden konsumen UMKM Batik Tulis di Bandar Lampung dan melakukan metode kuesioner dan survei. Didasarkan pada teknik sampling hair dengan menggunakan 100 responden. Metode analisis data menggunakan resgresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1) terdapat pengaruh positif dan signifikan marketing mix terhadap keputusan pembelian pada konsumen UMKM Batik Tulis di Bandar Lampung (2) terdapat pengaruh positif dan signifikan perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian pada konsumen UMKM Batik Tulis di Bandar Lampung (3) terdapat pengaruh positif marketing mix dan perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian pada konsumenUMKM Batik Tulis di Bandar Lampung

Item Type: Thesis (Strata 1)
Subjects: MANAJEMEN > Konflik Dan Manajemen Konflik
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Asep Haikal Kurniawan S.IP., M.A
Date Deposited: 02 Jan 2023 07:03
Last Modified: 02 Jan 2023 07:03
URI: http://repository.teknokrat.ac.id/id/eprint/4367

Actions (login required)

View Item View Item