Kristiadi Putra, Billy (2021) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN E-TRUST PADA KEPUASAN PELANGGAN (Survey pada pelanggan PLN Unit Layanan Pelanggan Karang pengguna Aplikasi PLN Mobile). Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.
![]() |
Text (Full Skripsi)
skripsi17411241.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (3MB) | Request a copy |
![]() |
Text (Bab I-Pendahuluan)
b117411241.pdf - Published Version Download (451kB) |
![]() |
Text (Bab II-Landasan Teori)
b217411241.pdf - Published Version Download (655kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
abstrak17411241.pdf - Published Version Download (201kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
daftar_pustaka17411241.pdf - Bibliography Download (431kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh e-service quality dan e-trust pada kepuasan pelanggan PLN Unit Layanan Pelanggan Karang pengguna aplikasi PLN Mobile. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kuantitatif. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner secara online kepada pelanggan PLN unit layanan pelanggan Karang pengguna aplikasi PLN Mobile sebanyak 100 responden yang diperoleh melalui teknik nonprobability sampling dengan pendekatan purposive sampling. Hipotesis dalam penelitian ini dianalisis menggunakan metode statistik yaitu uji hipotesis (uji parsial/uji t) dengan bantuan software IBM SPSS Statistic 20.0. Hasil penelitian menunjukan bahwa e-service quality dan e-trust berpengaruh positif dan signifikan pada kepuasan pelanggan PLN unit layanan pelanggan Karang pengguna aplikasi PLN Mobile.
Item Type: | Thesis (Strata 1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | E-service quality, E-trust, Kepuasan Pelanggan. |
Subjects: | MANAJEMEN |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Asep Haikal Kurniawan S.IP., M.A |
Date Deposited: | 14 Feb 2022 03:16 |
Last Modified: | 14 Feb 2022 03:16 |
URI: | http://repository.teknokrat.ac.id/id/eprint/3583 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |