Hermawan Saputra, Andre (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN AUTO 2000 RADEN INTAN LAMPUNG. Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.
![]() |
Text (Full Skripsi)
skripsi17411388.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
![]() |
Text (Bab I-Pendahuluan)
b117411388.pdf - Published Version Download (431kB) |
![]() |
Text (Bab II-Landasan Teori)
b217411388.pdf - Published Version Download (246kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
abstrak17411388.pdf Download (191kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
daftar_pustaka17411388.pdf - Bibliography Download (184kB) |
Abstract
Indonesia sebagai negara dengan penjualan mobil terbanyak di negara ASEAN, hal ini dapat memberikan peluang bagi para produsen mobil di Indonesia dan peluang tersebut akan sejalan dengan kebutuhan konsumen untuk merawat mobil yang digunakan. Sehingga para produsen harus meningkatkan kualitas layanan yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen, yang akan berdampak pada kepuasan konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan terdiri dari (bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan dan empati) terhadap kepuasan pelanggan Auto 2000 Raden Intan Lampung. Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas pelayanan terdiri dari (bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan dan empati) secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. faktor kualitas pelayanan sangat penting untuk mendorong terciptanya kepuasan pelanggan, oleh karena itu Auto 2000 Raden Intan Lampung diharapkan untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan sehingga pelanggan akan merasa puasa dengan pelayanan service yang diberikan. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan
Item Type: | Thesis (Strata 1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | ualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | MANAJEMEN |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Asep Haikal Kurniawan S.IP., M.A |
Date Deposited: | 08 Feb 2022 04:47 |
Last Modified: | 08 Feb 2022 04:47 |
URI: | http://repository.teknokrat.ac.id/id/eprint/3522 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |