PENGARUH FOTO PRODUK, ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN ONLINE CUSTOMER RATING PADA MINAT BELI DI E-COMMERCE SKRIPSI

Fauzi, Saipulloh (2020) PENGARUH FOTO PRODUK, ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN ONLINE CUSTOMER RATING PADA MINAT BELI DI E-COMMERCE SKRIPSI. Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

[img] Text (Pendahuluan)
b117411294.pdf - Published Version

Download (240kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
daftar_pustaka17411294.pdf - Bibliography

Download (109kB)
[img] Text (Abstrak)
abstrak17411294.pdf - Published Version

Download (40kB)
[img] Text (Full Skripsi)
skripsi17411294.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh foto produk, online customer review dan online customer pada minat beli di e-commerce. Metode pengambilan sampel dengan metode Purposive Sampling dengan 100 responden yaitu masyarakat Bandar Lampung yang memiliki aplikasi Shopee. Metode analisis yang digunakan adalah analisis kuantitatif. Teknik analisis data yang digunakan yaitu uji validitas dan uji reliabilitas, analisis regeresi linier berganda, serta pengujian uji hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pengaruh foto produk, online customer review dan online customer rating berpengaruh positif pada minat beli di e-commerce. Kata Kunci : Foto Produk, Online Customer Review¸Online Customer Rating

Item Type: Thesis (Strata 1)
Subjects: MANAJEMEN
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Asep Haikal Kurniawan S.IP., M.A
Date Deposited: 23 Mar 2021 05:03
Last Modified: 23 Mar 2021 05:03
URI: http://repository.teknokrat.ac.id/id/eprint/2776

Actions (login required)

View Item View Item