PENGARUH PELAYANAN DAN PEMBERIAN HADIAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH ASURANSI (Studi Kasus pada Konsumen Asuransi Prudential di Bandar Lampung)

Leonilan, - (2020) PENGARUH PELAYANAN DAN PEMBERIAN HADIAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH ASURANSI (Studi Kasus pada Konsumen Asuransi Prudential di Bandar Lampung). Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

[img] Text (Pendahuluan)
b117411392.pdf - Published Version

Download (53kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
daftar_pustaka17411392.pdf - Bibliography

Download (165kB)
[img] Text (Abstrak)
abstrak17411392.pdf - Published Version

Download (35kB)
[img] Text (Full Skripsi)
skripsi17411392.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Bisnis asuransi di Indonesia berperan cukup penting dalam adanya pandemi di Tahun 2020 ini. Namun rendahnya tingkat kesadaran masyarakat untuk berasuransi, menyebabkan bisnis asuransi mengalami beberapa kendala dalam mengembangkan bisnisnya khususnya dalam menarik minat nasabah baru. Tingkat kepuasan nasabah yang rendah terhadap kinerja perusahaan serta jurangnya strategi pemasaran juga menjadi beberapa faktor yang membuat nasabah enggan melanjutkan polis asuransinya. Pada penelitian ini akan dibahas mengenai analisis pengaruh kualitas pelayanan, serta pemberian hadiah terhadap loyalitas nasabah. Hal ini dilakukan untuk mengetahui bagian apa saja yang harus ditingkatkan dalam membuat nasabah asuransi menjadi nasabah yang setia (loyal) terhadap perusahaan asuransi yang telah nasabah pilih. Dalam penelitian ini akan dapat kita ketahui faktor-faktor apa saja yang dominan diantara variabel-variabel seperti kualitas pelayanan, dan pemberian hadiah dalam membuat pelanggan menjadi loyal terhadap perusahaan asuransi yang dipilihnya. Objek penelitian ini adalah perusahaan asuransi jiwa Prudential, serta responden yang dipilih adalah nasabah asuransi jiwa Prudential yang berdomisili di wilayah Bandar Lampung. Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Pemberian Hadiah, Loyalitas Pelanggan, Asuransi Jiwa Prudential.

Item Type: Thesis (Strata 1)
Subjects: MANAJEMEN
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Asep Haikal Kurniawan S.IP., M.A
Date Deposited: 16 Mar 2021 06:24
Last Modified: 16 Mar 2021 06:24
URI: http://repository.teknokrat.ac.id/id/eprint/2729

Actions (login required)

View Item View Item