Mega, Leysa Al (2019) SISTEM INFORMASI PEMINJAMAN DANA KREDIT USAHA RAKYAT (KUR) PADA BANK BRI UNIT PULAU PANGGUNG. Diploma 3 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.
Text
9. Intisari.pdf Download (135kB) |
|
Text
14. BAB I.pdf Download (234kB) |
|
Text
19. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (164kB) |
Abstract
Bank Rakyat Indnesia (BRI) adalah perusahaan yang bergerak dibidang perbankan. Dalam proses administrasi peminjaman dana kredit usaha rakyat (KUR) Bank BRI masih sering mengalami keterlambatan pelayanan pada nasabah yang mengakibatkan nasabah yang akan mengajukan permohonan dana kredit usaha rakyat (KUR) harus antri dan datang berulang kali ke Bank BRI untuk menanyakan proses peminjaman dana KUR. Metode yang digunakan dalam pembuatan aplikasi pengolahan data surat adalah metode siklus waterfall. Metode siklus Waterfall melakukan pendekatan secara sistematis dan urut yang dimulai dari tahap analisis kebutuhan (requirement analisys), desain sistem (system design), pengkodean (coding), pengujian (testing), serta penerapan dan perawatan (implementation and maintenance). Aplikasi yang dibangun menghasilkan login akun nasabah, form pengajuan permohonan dana KUR, form pengolahan berkas, serta form laporan dengan menggunakan bahasa pemrograman Unified Modelling Language dan tool Xampp, Dreamweaver serta MySQL. Sehingga dapat mempermudah pengguna dalam melakukan pengolahan administrasi peminjaman dana kredit usaha rakyat (KUR).
Item Type: | Thesis (Diploma 3) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | BRI Unit Pulau Panggung, Kredit Usaha Rakyat, peminjaman |
Subjects: | SISTEM INFORMASI AKUNTANSI (D3) > Penjualan SISTEM INFORMASI AKUNTANSI (D3) > PERANCANGAN SISTEM INFORMASI SISTEM INFORMASI (D3) > SISTEM INFORMASI PENILAIAN |
Depositing User: | Asep Haikal Kurniawan S.IP., M.A |
Date Deposited: | 23 Apr 2020 03:39 |
Last Modified: | 29 Apr 2020 03:23 |
URI: | http://repository.teknokrat.ac.id/id/eprint/2232 |
Actions (login required)
View Item |