PERANCANGAN APLIKASI PENGOLAHAN NILAI RAPORT (STUDY KASUS : SD NEGERI 2 TELUK BETUNG

Andani, Veronica (2017) PERANCANGAN APLIKASI PENGOLAHAN NILAI RAPORT (STUDY KASUS : SD NEGERI 2 TELUK BETUNG. Other thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

[img] Text (Skripsi Full)
Veronica Andani - 13311115.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy
[img] Text (Abstrak)
11.ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (14kB)
[img] Text (Pendahuluan)
BAB I - VERONICA - 13311115.pdf - Published Version

Download (35kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Bibliography

Download (6kB)

Abstract

Sekolah dasar (SD) adalah salah satu bentuk satuan pendidikan formal yang menyelenggarakan pendidikan dasar sebagai jenjang menuju sekolah lanjutan seperti SMP, MTs, dan kemudian berlanjut pada tingkat menengah atau seperti SMA. Tujuan penelitian di sekolah ini untuk membuat pengolahan niali raport pada sekolah dasar secara terkomputerisasi sehingga akan lebih efektif dan efisien dalam melalukan aktifitas memasukan nilai raport siswa, dengan harapan dapat membatu sekolah dasar yang membutuhkan software pengolahan nilai raport. Metode pengumpulan data yang digunakan penulis meliputi studi lapangan dan studi pustaka. Sehingga akan menghasilkan sebuah flow system pengolahan nilai raport yang sesuai dengan apa yang kita harapkan disekolah dasar ini. Dalam penelitian ini akan menghasilkan flow dokumen dan diagram alir data sistem pengolahan nilai raport yang meliputi: data guru, data siswa, data kelas, data mapel, data ekstrakulikuler, data kepribadian, dat

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Raport, Laporan, Leger, Nilai, Pengolahan, Data.
Subjects: SISTEM INFORMASI (D3) > PERANCANGAN APLIKASI
Divisions: Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > S1 Sistem Informasi
Depositing User: Asep Haikal Kurniawan S.IP., M.A
Date Deposited: 04 Mar 2019 07:29
Last Modified: 30 Jun 2020 04:09
URI: http://repository.teknokrat.ac.id/id/eprint/1314

Actions (login required)

View Item View Item