Wahyudi, Sihrul (2018) SISTEM INFORMASI ¬E-MARKETING PENYEWAAN PADA SANGGAR TARI KAMPOENG BUDAYO PRODUCTION BERBASIS WEB. Other thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.
![]() |
Text
12. ABSTRAK.pdf Download (86kB) |
![]() |
Text
13. BAB I..pdf Download (160kB) |
![]() |
Text
19. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (161kB) |
Abstract
E-marketing adalah penggunaan teknologi informasi dalam proses membuat, berkomunikasi, dan memberikan nilai (value) kepada pelanggan. E-marketing mempengaruhi pemasaran tradisional dalam dua cara. Pertama, E-marketing meningkatkan efisiensi dalam fungsi pemasaran tradisonal. Kedua, teknologi dari E-marketing merubah bayak strategi pemasaran. Penyewaan adalah kesepakatan antara dua pihak, pihak pertama bersedia menyewakan kepada orang lain atau kepada pihak kedua untuk menikmati manfaat dari barang tersebut, dalam jangka waktu tertentu, pihak kedua memberikan sejumlah uang yang telah disepakati pula kepada pihak pertama sebagai penghargaan terhadap pemanfaatan objek tersebut Penyampaian informasi berbasis web dapat mempermudah dalam pengaksesan informasi penyewaan dimana saja dan kapan saja secara online. Sehingga mempermudah admin dalam melakukan proses pemasaran penyewaan jasa tari dan alat musik.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | E-marketing, Penyewaan, berbasis web |
Subjects: | SISTEM INFORMASI (D3) > ANALISIS APLIKASI E-MARKETING |
Divisions: | Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > S1 Sistem Informasi |
Depositing User: | Asep Haikal Kurniawan S.IP., M.A |
Date Deposited: | 23 Feb 2019 09:34 |
Last Modified: | 11 Jun 2020 02:50 |
URI: | http://repository.teknokrat.ac.id/id/eprint/931 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |