SARI, RENI NOVITA (2024) Implementasi strategi promosi dengan memanfaatkan media sosial tiktok sebagai media informasi produk aksesoris menggunakan konsep AIDA. Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.
![]() |
Text (Full Teks)
skripsi19311242.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
![]() |
Text (Abstrak)
abstrak19311242.pdf - Published Version Download (33kB) |
![]() |
Text (BAB I Pendahuluan)
b119311242.pdf - Published Version Download (92kB) |
![]() |
Text (BAB II Landasan Teori)
b219311242.pdf - Published Version Download (181kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
daftar_pustaka19311242.pdf - Bibliography Download (24kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengimplementasikan strategi promosi dengan memanfaatkan media sosial TikTok sebagai media informasi produk aksesoris menggunakan konsep AIDA (Attention, Interest,, Desire, Action). Penelitian ini menggunakan Metode pengumpulan data melalui tinjauan pustaka dan wawancara langsung dengan pemilik usaha aksesoris, kemudian menganalisis data yang didapat. Selanjutnya, penulis membuatkan akun TikTok dan menghasilkan konten yang menarik sesuai konsep AIDA. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pemanfaatan TikTok sebagai media promosi cukup efektif dalam menarik perhatian (Attention) pengguna. Strategi pembuatan konten yang kreatif, penggunaan fitur-fitur TikTok berkontribusi pada keberhasilan implementasi AIDA dalam promosi produk aksesoris melalui TikTok.
Item Type: | Thesis (Strata 1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Sosial Media, Media Promosi, TikTok, konsep AIDA, Toko Aksesoris, Konten TikTok |
Subjects: | SISTEM INFORMASI (S1) > Sistem Operasi Tertentu SISTEM INFORMASI (S1) > Sistem Operasi Tertentu |
Divisions: | Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > S1 Sistem Informasi |
Depositing User: | Pustakawan Admin 1 |
Date Deposited: | 31 Aug 2024 06:58 |
Last Modified: | 31 Aug 2024 06:58 |
URI: | http://repository.teknokrat.ac.id/id/eprint/6208 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |