PERANCANGAN APLIKASI ARTEFAK MUSEUM LAMPUNG BERBASIS ANDROID MENGGUNAKAN AUGMENTED REALITY

Khoirul Irfan, Muhammad (2018) PERANCANGAN APLIKASI ARTEFAK MUSEUM LAMPUNG BERBASIS ANDROID MENGGUNAKAN AUGMENTED REALITY. Other thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

[img] Text
10. Abstrak.pdf

Download (81kB)
[img] Text
11. Bab 1.pdf

Download (100kB)
[img] Text
17. Daftar Pustaka.pdf

Download (75kB)

Abstract

Augmented Reality (AR) adalah sebuah variasi dari lingkungan virtual atau lebih sering disebut dengan Virtual Reality (VR). Teknologi VR benar-benar membuat pengguna tenggelam dalam sebuah lingkungan sintetik. Artefak adalah sisa-sisa alat bekas suatu kebudayaan zaman prehistori yang digali dari dalam lapisan bumi. Artefak ialah objek yang dibentuk atau diubah oleh manusia seperti kepingan batu api, mangkok tanah, atau bahkan rumah. Android adalah sistem operasi terbuka berbasis Linux yang dirancang untuk perangkat selular layar sentuh seperti smartphone (telepon pintar) dan komputer tablet.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Augmented Reality, Artefak, berbasis Android.
Subjects: SISTEM INFORMASI (S1) > APLIKASI ANDROID
SISTEM INFORMASI (S1) > APLIKASI ANDROID
Divisions: Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > S1 Informatika
Depositing User: Asep Haikal Kurniawan S.IP., M.A
Date Deposited: 14 Feb 2019 06:30
Last Modified: 29 May 2020 03:26
URI: http://repository.teknokrat.ac.id/id/eprint/613

Actions (login required)

View Item View Item