Khoirul Irfan, Muhammad (2018) PERANCANGAN APLIKASI ARTEFAK MUSEUM LAMPUNG BERBASIS ANDROID MENGGUNAKAN AUGMENTED REALITY. Other thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.
Text
10. Abstrak.pdf Download (81kB) |
|
Text
11. Bab 1.pdf Download (100kB) |
|
Text
17. Daftar Pustaka.pdf Download (75kB) |
Abstract
Augmented Reality (AR) adalah sebuah variasi dari lingkungan virtual atau lebih sering disebut dengan Virtual Reality (VR). Teknologi VR benar-benar membuat pengguna tenggelam dalam sebuah lingkungan sintetik. Artefak adalah sisa-sisa alat bekas suatu kebudayaan zaman prehistori yang digali dari dalam lapisan bumi. Artefak ialah objek yang dibentuk atau diubah oleh manusia seperti kepingan batu api, mangkok tanah, atau bahkan rumah. Android adalah sistem operasi terbuka berbasis Linux yang dirancang untuk perangkat selular layar sentuh seperti smartphone (telepon pintar) dan komputer tablet.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Augmented Reality, Artefak, berbasis Android. |
Subjects: | SISTEM INFORMASI (S1) > APLIKASI ANDROID SISTEM INFORMASI (S1) > APLIKASI ANDROID |
Divisions: | Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > S1 Informatika |
Depositing User: | Asep Haikal Kurniawan S.IP., M.A |
Date Deposited: | 14 Feb 2019 06:30 |
Last Modified: | 29 May 2020 03:26 |
URI: | http://repository.teknokrat.ac.id/id/eprint/613 |
Actions (login required)
View Item |