PENGARUH INFLUENCER, CITRA MEREK, DAN HARGA, TERHADAP MINAT BELI PRODUK DI CANDY LADY

LUTHFITAH, ADINDA (2024) PENGARUH INFLUENCER, CITRA MEREK, DAN HARGA, TERHADAP MINAT BELI PRODUK DI CANDY LADY. Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

[img] Text (Full Teks)
skripsi19411235.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (Abstrak)
abstrak19411235.pdf - Published Version

Download (9kB)
[img] Text (BAB I Pendahuluan)
b119411235.pdf - Published Version

Download (618kB)
[img] Text (BAB II Landasan Teori)
b219411235.pdf - Published Version

Download (150kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
daftar_pustaka19411235.pdf - Bibliography

Download (125kB)

Abstract

ini bertujuan untuk mengetahui influencer, brand image, dan harga terhadap minat beli. Data yang digunakan dalam penelitian ini meliputi data primer dan data sekunder. Variabel independen dalam penulisan ini adalah produk, harga, lokasi, promosi, orang, proses, dan bukti fisik, sedangkan variabel dependen nya adalah keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini sebanyak 70 responden dengan menggunakan teknik penentuan sampel, yaitu teknik non-probability sampling dengan pendekatan accidental sampling. Adanya ukuran populasi yang tidak diketahui, maka ukuran sampel penelitian ini dilakukan dengan menggunakan pendekatan yang mengacu pada teori Roscoe dalam Sugiyono (2019), yaitu minimal 5 dan maksimal 10 kali jumlah indikator. Berdasarkan pertimbangan tersebut memiliki jumlah indikator yaitu 24, dengan ketentuan responden adalah pelanggan Candy Lady dan berdomisili di Bandar Lampung. Uji instrumen yang digunakan menggunakan uji validitas dan uji realibilitas. Adapun metode analisis yang digunakan yaitu metode analisis regresi data panel dengan menggunakan alat bantu SPSS 25. Hasil uji t menunjukkan bahwa secara parsial influencer berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Brand image, berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Serta harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli.

Item Type: Thesis (Strata 1)
Subjects: MANAJEMEN > Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: siswa pkl 2
Date Deposited: 29 Aug 2024 07:07
Last Modified: 29 Aug 2024 07:07
URI: http://repository.teknokrat.ac.id/id/eprint/6128

Actions (login required)

View Item View Item