PENGARUH ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB), DISPLIN KERJA, DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PT KERETA API INDONESIA (PERSERO) DRIVE IV TANJUNG KARANG

LESTARI, LESTARI (2024) PENGARUH ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB), DISPLIN KERJA, DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PT KERETA API INDONESIA (PERSERO) DRIVE IV TANJUNG KARANG. Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

[img] Text (Full Teks)
skripsi20411018.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (Abstrak)
abstrak20411018.pdf - Published Version

Download (14kB)
[img] Text (BAB I Pendahuluan)
b120411018.pdf - Published Version

Download (135kB)
[img] Text (BAB II Landasan Teori)
b220411018.pdf - Published Version

Download (87kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
daftar_pustaka20411018.pdf - Bibliography

Download (75kB)

Abstract

penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh Pengaruh Organizational citizenship Behavior (OCB), displin kerja, dan kepuasan kerja terhadap kinerja karyawan di PT Kereta Api Indonesia (Persero) Drive IV Tanjung Karang, untuk menguji pengaruh OCB terhadap kinerja karyawan di PT Kereta Api Indonesia (Persero) Drive IV Tanjung Karang, untuk menguji pengaruh Disiplin kerja terhadap kinerja karyawan di PT Kereta Api Indonesia (Persero) Drive IV Tanjung Karang, untuk menguji pengaruh Kepuasan kerja terhadap kinerja karyawan di PT Kereta Api Indonesia (Persero) Drive IV Tanjung Karang, dan untuk menguji pengaruh OCB, displin kerja, dan kepuasan kerja terhadap kinerja karyawan di PT Kereta Api Indonesia (Persero) Drive IV Tanjung Karang. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah jenis penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode asosiatif yaitu menggunakan analisis regresi linier berganda. Metode pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan data primer berupa wawancara dan penyebaran kuesioner. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 80 karyawan dan sampel ditentukan menggunakan teknik purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 67 karyawan. Hasil penelitian ini menemukan bahwa OCB tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kinerja karyawan di PT KAI (Persero ) Drive IV Tanjung Karang, disiplin kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan, kepuasan kerja juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan PT KAI (Persero ) Drive IV Tanjung Karang, dan OCB, disiplin kerja, dan kepuasan kerja secara simultan berpengaruh terhadap kinerja karyawan.

Item Type: Thesis (Strata 1)
Uncontrolled Keywords: Organizational citizenship Behavior (OCB), displin kerja, kepuasan kerja, dan kinerja karyawan
Subjects: MANAJEMEN > Manajemen Hotel dan Restoran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: siswa pkl 2
Date Deposited: 28 Aug 2024 07:42
Last Modified: 28 Aug 2024 07:42
URI: http://repository.teknokrat.ac.id/id/eprint/6115

Actions (login required)

View Item View Item