FEBRIYANA, NURUL (2024) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN, VARIASI MENU, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK (Studi Kasus Pada Doma Coffee Shop Bandar Lampung). Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.
Text (Full Skripsi)
skripsi19411246.pdf - Published Version Download (8MB) |
|
Text (Abstrak)
abstrak19411246.pdf - Published Version Download (549kB) |
|
Text (Bab I Pendahuluan)
b119411246.pdf - Published Version Download (730kB) |
|
Text (Bab II Landasan Teori)
b219411246.pdf - Published Version Download (774kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
daftar_pustaka19411246.pdf - Bibliography Download (443kB) |
Abstract
Keberadaan coffee shop yang muncul menyebabkan sejumlah pengusaha berusaha dalam menang saat bersaing. Kualitas Pelayanan yang efektif sangat penting untuk menjaga rasa puas pelanggan, sebab wujud layanan yang bermutu akan menarik potensi publik. Variasi Menu merupakan keadaan yang terbentuk atas adanya produk yang bervariasi agar menjadikan adanya beragam pitisan saat berbelanja. Semakin efektif Citra Merk dari sebuh produk maka kian besar rasa puas terhadap konsumen saat menetapkan strategi secara unik, maupun menetapkan rancangan yang berdiferensiasi kepada promosi produk sehingga akan memudahkan merk dibenak konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari Kualitas pelayanan, Variasi Menu dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk pada Doma Coffee Shop Bandar Lampung. Dalam penelitian ini menggunakan data primer yang di dapat langsung dari responden dengan cara mengisi kuesioner.Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu dengan teknik slovin dengan sampel sebanyak 223 responden.Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda.Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk.Variasi Menu berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk.Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk.Kualitas pelayanan, Variasi Menu, dan Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Produk
Item Type: | Thesis (Strata 1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Variasi Menu, Citra Merek, Keputusan Pembelian |
Subjects: | MANAJEMEN MANAJEMEN > Konflik Dan Manajemen Konflik MANAJEMEN > Manajemen Produksi Dan Operasi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Asep Haikal Kurniawan S.IP., M.A |
Date Deposited: | 07 Jun 2024 02:33 |
Last Modified: | 07 Jun 2024 02:33 |
URI: | http://repository.teknokrat.ac.id/id/eprint/5930 |
Actions (login required)
View Item |