PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREKTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ( STUDI KASUS PADA LADYFAME SHOP DI LAMPUNG )

FADHILAH, ADELIA RIEZTA (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREKTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ( STUDI KASUS PADA LADYFAME SHOP DI LAMPUNG ). Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

[img] Text (Full Skripsi)
skripsi19411287.pdf - Published Version

Download (5MB)
[img] Text (Abstrak)
abstrak19411287.pdf - Published Version

Download (11kB)
[img] Text (Bab I Pendahuluan)
b119411287.pdf - Published Version

Download (275kB)
[img] Text (Bab II Landasan Teori)
b219411287.pdf - Published Version

Download (335kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
daftar_pustaka19411287.pdf - Published Version

Download (109kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Citra Merek Terhadap keputusan pembelian pada Ladyfame shop Bandar Lampung dan Kotabumi secara Persial dan Simultan. Metode pengambilan sampel menggunakan Purposive sanpling, jumlah sample menggunakan perhitungan rumus Hair at all dengan menggunakan 200 responden. Pengujian instrument menggunakan Uji Validitas dan Reliabilitas, metode analisis data menggunkan analisis linier berganda dan koefisien determinasi. Hasil dari penelitian Kualitas Produk dan Citra Merek secara persial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada Ladyfame Shop Bandar Lampung dan Kotabumi, sedangkan Harga tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian pada Ladyfame shop Bandar Lampung dan Kotabumi. Hasil penelitian menunjukan bahwa Kualitas Produk, Harga Dan Citra Merek secara simultas berpengaruh signifikan terhadap keputusan Pembelian pada Ladyfame Shop Bandar Lampung dan Kotabumi, sedangkan pada Koefisien Determinasi (R2) sebesar 0,760 Hasil tersebut menunjukan bahwa variabel Keputusan Pembelian dapat di pengaruhi oleh Keputusan Pembelian (X1), Harga(X2) dan Citra Merek (X3). Sedangkan sisanya 24% terdapat variabel lain yang tidak ada pada penelitian ini

Item Type: Thesis (Strata 1)
Uncontrolled Keywords: Keputusan Pembelian, Kualitas Produk, Harga, Citra Merek, Ladyfame Shop
Subjects: MANAJEMEN > Manajemen Produksi Dan Operasi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Asep Haikal Kurniawan S.IP., M.A
Date Deposited: 30 Apr 2024 04:28
Last Modified: 30 Apr 2024 04:28
URI: http://repository.teknokrat.ac.id/id/eprint/5915

Actions (login required)

View Item View Item