Nurcahyani, Nurcahyani (2023) PENGARUH HARGA,PROMOSI, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT JATIWANGI. Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.
![]() |
Text (Full Teks)
skripsi19411203.pdf - Published Version Download (2MB) |
![]() |
Text (Abstrak)
abstrak19411203.pdf - Published Version Download (54kB) |
![]() |
Text (BAB I Pendahuluan)
b119411203.pdf - Published Version Download (157kB) |
![]() |
Text (BAB II Landasan Teori)
b219411203.pdf - Published Version Download (236kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
daftar_pustaka19411203.pdf - Bibliography Download (189kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengukur pengaruh variabel harga, promosi, dan kualitas produk terhadap keputusan pada pembelian PT Jatiwangi. Besar sampel penelitian ini adalah 100 responden yang sebelumnya pernah membeli rumah dari PT Jatiwangi selama periode tahun 2017 sampai dengan tahun 2021. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa thitung variabel harga (X1) diperoleh thitung sebesar 3,149 dengan tingkat signifikasi 0,002 dengan batas signifiksi 0,05 didapat ttabel 1,660 dengan artian thitung>ttabel (3,149>1,660), maka Ha diterima dan Ho ditolak, sedangkan tingkat signifikasinya yaitu (0,002ttabel (3,141>1,660), maka Ha diterima dan Ho ditolak, sedangkan tingkat signifikasinya yaitu (0,002ttabel (5,300>1,660), maka Ha diterima dan Ho ditolak, sedangkan tingkat signifikasinya yaitu (0,000
Item Type: | Thesis (Strata 1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Promosi, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian. |
Subjects: | MANAJEMEN > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Asep Haikal Kurniawan S.IP., M.A |
Date Deposited: | 18 Mar 2024 04:32 |
Last Modified: | 18 Mar 2024 04:32 |
URI: | http://repository.teknokrat.ac.id/id/eprint/5787 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |