MARBUN, SABAR MARYANTO (2023) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR HONDA SPORT DIBANDAR LAMPUNG. Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.
![]() |
Text (Full Teks)
skripsi18411239.pdf - Published Version Download (2MB) |
![]() |
Text (Abstrak)
abstrak18411239.pdf - Published Version Download (12kB) |
![]() |
Text (BAB I Pendahuluan)
b118411239.pdf - Published Version Download (478kB) |
![]() |
Text (BAB II Landasan Teori)
b218411239.pdf - Published Version Download (201kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
daftar_pustaka18411239.pdf - Bibliography Download (207kB) |
Abstract
Data yang digunakan dalam penelitian ini meliputi data sekunder dan primer, variabel independen dalam penulisan ini adalah produk, harga, promosi, tempat. Sedangkan variabel dependen adalah keputusan pembelian populasi dalam penelitian ini sebanyak 203 dan sampel menggunakan rumus slovin rumus tersebut digunakan untuk menentukan ukuran sampel sejumlah 135 responden. Uji instrumen yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan uji validitas dan reliabilitas, adapun metode yang digunakan yaitu metode analisis regresi linier berganda. Hasil uji t menunjukan bahwa secara parsial produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, tempat tidak berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil uji f menunjukan produk, harga, promosi, tempat secara simultan berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil uji R2 Square hal ini mengandung bahwa pengaruh produk (X1), Harga (X2), Promosi (X3), Tempat (X4) secara simultan terhadap keputusan pembelian (Y) adalah sebesar 79,7% sedangkan sisanya sebesar 20,3% dapat dijelaskan oleh variabel lainnya yang tidak diikut sertakan dalam penelitian ini. Kata Kunci : Bauran Pemasaran 4P terhadap Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Strata 1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | 4P Marketing Mix Purchase Descision |
Subjects: | MANAJEMEN > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Asep Haikal Kurniawan S.IP., M.A |
Date Deposited: | 19 Feb 2024 04:32 |
Last Modified: | 19 Feb 2024 04:32 |
URI: | http://repository.teknokrat.ac.id/id/eprint/5725 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |