MUSTIKASARI, MUSTIKASARI (2023) PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PERUSAHAAN INDUSTRI PLASTIK DI KABUPATEN LAMPUNG SELATAN. Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.
Text (FULL Teks)
skripsi18411029.pdf - Published Version Download (6MB) |
|
Text (Abstrak)
abstrak18411029.pdf - Published Version Download (199kB) |
|
Text (BAB I Pendahuluan)
b118411029.pdf - Published Version Download (437kB) |
|
Text (BB II Landasan Teori)
b218411029.pdf - Published Version Download (673kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
daftar_pustaka18411029.pdf - Bibliography Download (428kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh harga, promosi, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan perusahaan industri plastik di kabupaten Lampung Selatan.Penelitian ini merupakan jenis penelitian deskriptif kuantitatif menggunakan analisis regresi linier berganda dengan bantuan software Ms. Excel dan SPSS V 26. Sampel pada penelitian ini berjumlah 150 orang responden yang merupakan pelanggan perusahaan industri plastik di kabupaten Lampung Selatan dengan teknik pengambilan sampel accidental sampling.Data primer dikumpulkan melalui kuesioner menggunakan model skala Likert yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Hasil analisis data dari penelitian ini menunjukan bahwa variabel harga, promosi, dan kualitas pelayanan secara parsial dan simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel kepuasan pelanggan. Kata kunci : harga, promosi, kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan
Item Type: | Thesis (Strata 1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | harga, promosi, kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan |
Subjects: | MANAJEMEN > Manajemen Produksi Dan Operasi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Asep Haikal Kurniawan S.IP., M.A |
Date Deposited: | 17 Feb 2024 03:21 |
Last Modified: | 17 Feb 2024 03:21 |
URI: | http://repository.teknokrat.ac.id/id/eprint/5705 |
Actions (login required)
View Item |