PENGARUH PENGALAMAN KERJA, TINGKAT PENDIDIKAN DAN PELATIHAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN GENERASI Z DI BANDAR LAMPUNG

ANGGRAINI, LESTARI (2023) PENGARUH PENGALAMAN KERJA, TINGKAT PENDIDIKAN DAN PELATIHAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN GENERASI Z DI BANDAR LAMPUNG. Strata 1 thesis, Universits Teknokrat Indonesia.

[img] Text (Full Skripsi)
skripsi19411240.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text (Abstrak)
abstrak19411240.pdf - Published Version

Download (393kB)
[img] Text (Bab I Pendahuluan)
b119411240.pdf - Published Version

Download (623kB)
[img] Text (Bab II Landasan Teori)
b219411240.pdf - Published Version

Download (438kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
daftar_pustaka19411240.pdf - Bibliography

Download (300kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pengalaman kerja, tingkat pendidikan, pelatihan kerja terhadap kinerja karyawan. Jumlah sample dalam penelitian ini adalah 100 karyawan dengan pengumpulan data menggunakan instrument penelitian, analisis data bersifat kuantitatif/statistik dengan tujuan untuk menguji hipotesis yang ditetapkan. Metode penarikan sample yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode nonprobability sampling dengan menggunakan teknik purposive sampling yang dimana pengambilan sample berdasarkan kriteria-kriteria yang telah ditentukan oleh peneliti. Hasil menunjukkan bahwa pengalaman kerja, tingkat pendidikan dan pelatihan kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan pada Generasi Z semakin meningkatnya pengalaman kerja, tingkat pendidikan dan pelatihan kerja maka akan meningkatkan kinerja karyawan.

Item Type: Thesis (Strata 1)
Uncontrolled Keywords: Work Experience, Education Level, Job Training and Employee Performance
Subjects: MANAJEMEN > Sumber Daya Manusia
MANAJEMEN > Manajemen Strategik Komprehensif
MANAJEMEN > Sistem Informasi Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Asep Haikal Kurniawan S.IP., M.A
Date Deposited: 06 Jun 2023 06:42
Last Modified: 06 Jun 2023 06:42
URI: http://repository.teknokrat.ac.id/id/eprint/4769

Actions (login required)

View Item View Item