Pengaruh Brand Trust, Brand Equity, dan Brand Image terhadap Loyalitas Pelanggan (Survey pada Konsumen McDonald’s Bandar Lampung)

MUTIARA DEWI, RAMADANI (2022) Pengaruh Brand Trust, Brand Equity, dan Brand Image terhadap Loyalitas Pelanggan (Survey pada Konsumen McDonald’s Bandar Lampung). Strata 1 thesis, universitas teknokrat indonesia.

[img] Text (FULL SKRIPSI)
skripsi18411276.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB I - PENDAHULUAN)
b118411276.pdf - Published Version

Download (284kB)
[img] Text (BAB II - LANDASAN TEORI)
b218411276.pdf - Published Version

Download (233kB)
[img] Text (ABSTRAK)
abstrak18411276.pdf - Published Version

Download (204kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
daftar_pustaka18411276.pdf - Bibliography

Download (61kB)

Abstract

ABSTRAK Pengaruh Brand Trust, Brand Equity, dan Brand Image terhadap Loyalitas Pelanggan (Survey pada Konsumen McDonald’s Bandar Lampung) Pada era globalisasi saat ini persaingan dalam dunia bisnis semakin ketat baik perusahaan dalam bidang industri perdagangan maupun perusahaan jasa, kondisi persaingan yang begitu ketat saat ini mengharuskan para pelaku usaha dituntut mampu bertahan, mampu memaksimalkan kinerja perusahaannya, dan mekakukan inovasi atau perkembangan. Perkembangan dunia bisnis yang cepat dan penuh persaingan menuntut perusahaan untuk memperhatikan cara mereka melayani konsumen, menanggani pesaing, dan megeluarkan produk. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand trust terhadap loyalitas pelanggan, pengaruh brand equity terhadap loyalitas pelanggan, pengaruh brand imageterhadap loyalitas pelanggan Konsumen McDonald’s Bandar Lampung. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen. Penelitian ini menggunakan regresi linear berganda dan sampel yang digunakan sebanyak 120 orang. Hasil penelitian ini menunjukkan Brand trust berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan (H1 diterima). Brand equity berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan (H2 diterima).,Brand image berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan (H3 diterima). Kata Kunci :Brand Trust, Brand Equity, Brand Image dan Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Strata 1)
Uncontrolled Keywords: Brand Trust, Brand Equity, Brand Image dan Loyalitas Pelanggan
Subjects: MANAJEMEN > Konflik Dan Manajemen Konflik
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Asep Haikal Kurniawan S.IP., M.A
Date Deposited: 02 Jan 2023 07:24
Last Modified: 21 Jul 2023 09:35
URI: http://repository.teknokrat.ac.id/id/eprint/4372

Actions (login required)

View Item View Item