ABDI NEGARA, SEPTIANA (2022) PENGARUH MARKETING MIX DAN PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN UMKM BATIK TULIS DI BANDAR LAMPUNG). Strata 1 thesis, universitas teknokrat indonesia.
![]() |
Text (FULL SKRIPSI)
skripsi18411018.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (4MB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB I - PENDAHULUAN)
b118411018.pdf - Published Version Download (110kB) |
![]() |
Text (BAB II - LANDASAN TEORI)
b218411018.pdf - Published Version Download (250kB) |
![]() |
Text (ABSTRAK)
abstrak18411018.pdf - Published Version Download (87kB) |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
daftar_pustaka18411018.pdf - Bibliography Download (145kB) |
Abstract
Dalam penelitian ini menggunakan data primer yang di dapat langsung dari responden konsumen UMKM Batik Tulis di Bandar Lampung dan melakukan metode kuesioner dan survei. Didasarkan pada teknik sampling hair dengan menggunakan 100 responden. Metode analisis data menggunakan resgresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1) terdapat pengaruh positif dan signifikan marketing mix terhadap keputusan pembelian pada konsumen UMKM Batik Tulis di Bandar Lampung (2) terdapat pengaruh positif dan signifikan perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian pada konsumen UMKM Batik Tulis di Bandar Lampung (3) terdapat pengaruh positif marketing mix dan perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian pada konsumenUMKM Batik Tulis di Bandar Lampung
Item Type: | Thesis (Strata 1) |
---|---|
Subjects: | MANAJEMEN > Konflik Dan Manajemen Konflik |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Asep Haikal Kurniawan S.IP., M.A |
Date Deposited: | 02 Jan 2023 07:03 |
Last Modified: | 02 Jan 2023 07:03 |
URI: | http://repository.teknokrat.ac.id/id/eprint/4367 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |