Pengaruh Online Customer Review Dan Online Customer Rating Terhadap Keputusan Pembelian Melalui E-Commerce Tokopedia(Studi Pada Masyarakat Bandar Lampung)

SAPUTRA, EDI (2022) Pengaruh Online Customer Review Dan Online Customer Rating Terhadap Keputusan Pembelian Melalui E-Commerce Tokopedia(Studi Pada Masyarakat Bandar Lampung). Strata 1 thesis, universitas teknokrat indonesia.

[img] Text (FULL SKRIPSI)
skripsi18411338.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB I - PENDAHULUAN)
b118411338.pdf - Published Version

Download (429kB)
[img] Text (BAB II - LANDASAN TEORI)
b218411338.pdf - Published Version

Download (108kB)
[img] Text (ABSTRAK)
abstrak18411338.pdf - Published Version

Download (188kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
daftar_pustaka18411338.pdf - Bibliography

Download (301kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besaran pengaruh Online Customer Review dan Online Customer Rating terhadap keputusan pembelian melalui E-Commerce Tokopedia studi pada masyarakat Bandar Lampung. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat pengguna e-commerce Tokopedia di Bandar Lampung, dan sampel mengambil keseluruhan dari populasi dengan menggunakan metode pengambilan sample nonprobability sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variable Online Customer Review dan Online Customer Rating secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian melalui E-Commerce Tokopedia studi pada masyarakat Bandar Lampung. Hasil penelitian juga menunjukkan bahwa Online Customer Review dan Online Customer Rating secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian melalui E-Commerce Tokopedia studi pada masyarakat Bandar Lampung. Sedangkan berdasarkan pada koefisien determinasi (R2) sebesar 0,520 atau 52 %. Hal ini menunjukkan bahwa sebesar 52% variabel keputusan pembelian dapat dipengaruhi oleh Online Customer Review (X1), dan Online Customer Rating (X2). Sedangkan sisanya 48% terdapat pada variabel lain yang tidak berada atau tidak diteliti pada penelitian ini. Kata Kunci: Online Customer Review, Online Customer Rating, E-Commerce Tokopedia

Item Type: Thesis (Strata 1)
Uncontrolled Keywords: Online Customer Review, Online Customer Rating, E-Commerce Tokopedia
Subjects: MANAJEMEN > Konflik Dan Manajemen Konflik
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Asep Haikal Kurniawan S.IP., M.A
Date Deposited: 12 Dec 2022 09:53
Last Modified: 12 Dec 2022 09:53
URI: http://repository.teknokrat.ac.id/id/eprint/4174

Actions (login required)

View Item View Item