PENGARUH VARIASI PRODUK DAN LABELISASI HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK

KUSMALA DEVI, DIAN (2022) PENGARUH VARIASI PRODUK DAN LABELISASI HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK. Strata 1 thesis, universitas teknokrat indonesia.

[img] Text (FULL SKRIPSI)
skripsi17411214.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text (BAB I - PENDAHULUAN)
b117411214.pdf - Published Version

Download (430kB)
[img] Text (BAB II - LANDASAN TEORI)
b217411214.pdf - Published Version

Download (251kB)
[img] Text (ABSTRAK)
abstrak17411214.pdf - Published Version

Download (187kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
daftar_pustaka17411214.pdf - Bibliography

Download (194kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh variasi produk dan labelisasi halal terhadap keputusan pembelian. Populasi penelitian ini adalah konsumen yang memakai kosmetik dengan sampel 140 orang responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah teknik analisis regresi linier berganda dengan menggunakan SPSS 25. Hasil penelitian ini adalah bahwa variasi produk berpengaruh positif dan signifikan dengan nilai t-hitung sebesar 4,971 dengan nilai sig sebesar 0,000 lebih kecil dari 0,05 dan labelisasi halal berpengaruh positif dan signifikan dengan nilai t-hitung sebesar 5,966 dengan nilai sig sebesar 0,000 lebih kecil dari 0,05. Kata kunci : Variasi Produk, Lababelisasi Halal dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Strata 1)
Uncontrolled Keywords: Variasi Produk, Lababelisasi Halal dan Keputusan Pembelian.
Subjects: MANAJEMEN > Konflik Dan Manajemen Konflik
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Asep Haikal Kurniawan S.IP., M.A
Date Deposited: 16 Nov 2022 07:08
Last Modified: 16 Nov 2022 07:08
URI: http://repository.teknokrat.ac.id/id/eprint/3991

Actions (login required)

View Item View Item