Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan Terhadap Minat Beli Ulang Gerai Chatime di Bandar Lampung

GHOFUR, M. ABDUL (2022) Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan Terhadap Minat Beli Ulang Gerai Chatime di Bandar Lampung. Strata 1 thesis, universitas teknokrat indonesia.

[img] Text (FULL SKRIPSI)
skripsi17411100.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text (BAB I - PENDAHULUAN)
b117411100.pdf - Published Version

Download (157kB)
[img] Text (BAB II - LANDASAN TEORI)
b217411100.pdf - Published Version

Download (201kB)
[img] Text (ABSTRAK)
abstrak17411100.pdf - Published Version

Download (79kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
daftar_pustaka17411100.pdf - Bibliography

Download (124kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk dan kualitas layanan terhadap minat beli ulang gerai Chatime Di Bandar Lampung. Metode pengumpulan data menggunaan kuesionerr. Responden dalam penelitian ini adalah konsumen atau pembeli produ minuman Chatime di Bandar Lampung. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis kuantitatif denganmenggunakanuji validitas, uji realibilitas dan regresi linear berganda. Pengujian hipotesis terdiri dari uji t (parsial). Hasil penelitian ini dapat dilihat dari uji hipotesis secara parsial, kemudian hasil nya menunjukan bahwa kualitas produk (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang minuman Chatime. Kualitas layanan (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang minuman Chatime.

Item Type: Thesis (Strata 1)
Subjects: MANAJEMEN > Konflik Dan Manajemen Konflik
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Asep Haikal Kurniawan S.IP., M.A
Date Deposited: 02 Nov 2022 08:09
Last Modified: 21 Jul 2023 09:18
URI: http://repository.teknokrat.ac.id/id/eprint/3955

Actions (login required)

View Item View Item