GHOFUR, M. ABDUL (2022) Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan Terhadap Minat Beli Ulang Gerai Chatime di Bandar Lampung. Strata 1 thesis, universitas teknokrat indonesia.
![]() |
Text (FULL SKRIPSI)
skripsi17411100.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (3MB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB I - PENDAHULUAN)
b117411100.pdf - Published Version Download (157kB) |
![]() |
Text (BAB II - LANDASAN TEORI)
b217411100.pdf - Published Version Download (201kB) |
![]() |
Text (ABSTRAK)
abstrak17411100.pdf - Published Version Download (79kB) |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
daftar_pustaka17411100.pdf - Bibliography Download (124kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk dan kualitas layanan terhadap minat beli ulang gerai Chatime Di Bandar Lampung. Metode pengumpulan data menggunaan kuesionerr. Responden dalam penelitian ini adalah konsumen atau pembeli produ minuman Chatime di Bandar Lampung. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis kuantitatif denganmenggunakanuji validitas, uji realibilitas dan regresi linear berganda. Pengujian hipotesis terdiri dari uji t (parsial). Hasil penelitian ini dapat dilihat dari uji hipotesis secara parsial, kemudian hasil nya menunjukan bahwa kualitas produk (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang minuman Chatime. Kualitas layanan (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang minuman Chatime.
Item Type: | Thesis (Strata 1) |
---|---|
Subjects: | MANAJEMEN > Konflik Dan Manajemen Konflik |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Asep Haikal Kurniawan S.IP., M.A |
Date Deposited: | 02 Nov 2022 08:09 |
Last Modified: | 21 Jul 2023 09:18 |
URI: | http://repository.teknokrat.ac.id/id/eprint/3955 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |