Pengaruh Servicescape Terhadap Kepuasan Konsumen Ladyfame (Studi Kasus Pada Konsumen Ladyfame di Bandar Lampung

FEBRIANSYAH, AGUNG (2022) Pengaruh Servicescape Terhadap Kepuasan Konsumen Ladyfame (Studi Kasus Pada Konsumen Ladyfame di Bandar Lampung. Strata 1 thesis, universitas teknokrat indonesia.

[img] Text (FULL DESKRIPSI)
skripsi17411072.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (BAB I - PENDAHULUAN)
b117411072.pdf - Published Version

Download (146kB)
[img] Text (BAB II - LANDASAN TEORI)
b217411072.pdf - Published Version

Download (211kB)
[img] Text (ABSTRAK)
abstrak17411072.pdf - Published Version

Download (34kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
daftar_pustaka17411072.pdf - Bibliography

Download (144kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh dimensi servicescape terhadap kepuasan konsumen Ladyfame di Bandar Lampung. Jenis penelitian yang digunakan dalam penlitian ini adalah Kuantitatif statistik dengan tujuan untuk menguji hipotesis yang ditetapkan dan menggunakan metode asosiatif yaitu hubungan yang bertujuan untuk mengetahui hubungan antar dua variabel atau lebih, dengan menggunakan metode analisis regresi linier berganda dikarenakan didalam penelitian ini menggunakan lebih dari satu variabel independent yang mempengaruhi variabel dependent. Populasi yang dipilih dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Ladyfame. Metode penarikan sample yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode nonprobability sampling dengan menggunakan teknik nonprobability sampling sehingga diperoleh sampel dalam penelitian ini adalah konsumen Ladyfame yang berdomisili di Bandar Lampung yang berjumlah 100 orang responden. Hasil penelitian ini menunjukkan dimensi servicescape berpengaruh signifikan terhadap kepuasan Konsumen Ladyfame di Bandar Lampung. Kata Kunci : ambient condition, design factor, kepuasan konsumen, servicesape, staff behavior, staff image.

Item Type: Thesis (Strata 1)
Uncontrolled Keywords: ambient condition, design factor, kepuasan konsumen, servicesape, staff behavior, staff image.
Subjects: MANAJEMEN > Konflik Dan Manajemen Konflik
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Asep Haikal Kurniawan S.IP., M.A
Date Deposited: 24 Oct 2022 09:11
Last Modified: 24 Oct 2022 09:11
URI: http://repository.teknokrat.ac.id/id/eprint/3914

Actions (login required)

View Item View Item