PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA DEALER MOTOR (Study pada PT. Bintang Karisma Jaya) The Effect Of Service Quality And Brand Image On Customer Satisfaction On Motor Dealer (Study At PT. Bintang Karisma Jaya)

Purnama, Andryan (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA DEALER MOTOR (Study pada PT. Bintang Karisma Jaya) The Effect Of Service Quality And Brand Image On Customer Satisfaction On Motor Dealer (Study At PT. Bintang Karisma Jaya). Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

[img] Text (Full Skripsi)
skripsi17411194.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (Bab I-Pendahuluan)
b117411194.pdf - Published Version

Download (132kB)
[img] Text (Bab II-Landasan Teori)
b217411194.pdf - Published Version

Download (193kB)
[img] Text (Abstrak)
abstrak17411194.pdf - Published Version

Download (13kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
daftar_pustaka17411194.pdf - Bibliography

Download (106kB)

Abstract

ABSTRAK PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA DEALER MOTOR (Study pada PT. Bintang Karisma Jaya) Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis apakah kualitas pelayanan dan citra merek berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan dealer motor di PT. Bintang Karisma Jaya. Metode penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan menggunakan teknik analisis regresi linier berganda menggunakan alat analisis SPSS 21 (Statistical Product and Service Solution). Jumlah sampel yang digunakan berdasarkan rumus solvin adalah 60 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Kualitas Pelayanan berengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen hal ini dibuktikan dengan nilai t-hitung > t-tabel yaitu 2,546 > 2,002 dan nilai nilai signifikan sebesar 0,014 < 0,05. Variabel Citra Merek berengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen hal ini dibuktikan dengan nilai t-hitung > t-tabel yaitu 2,438 > 2,002 dan nilai nilai signifikan sebesar 0,018 < 0,05. dan hasil uji f menunjukkan bahwa variabel Kualitas Pelayanan yang diberikan kepada pelanggan dan Citra Merek yang terdapat pada produk motor berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan Dealer Motor PT. Bintang Karisma Jaya, hal ini dibuktikan dari hasil f-hitung > f-tabel yaitu 8,764 > 3,16 dengan nilai signifikan sebesar 0,000 > 0,05

Item Type: Thesis (Strata 1)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Citra Merek, dan Kepuasan Pelanggan
Subjects: MANAJEMEN
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Asep Haikal Kurniawan S.IP., M.A
Date Deposited: 14 Feb 2022 08:27
Last Modified: 14 Feb 2022 08:27
URI: http://repository.teknokrat.ac.id/id/eprint/3616

Actions (login required)

View Item View Item