ANALISIS PENGARUH SALURAN DISTRIBUSI DAN PROMOSI PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK (SURVEY PADA KONSUMEN PT INTI BHARU MAS LAMPUNG)

Firnando, Ovan (2021) ANALISIS PENGARUH SALURAN DISTRIBUSI DAN PROMOSI PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK (SURVEY PADA KONSUMEN PT INTI BHARU MAS LAMPUNG). Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

[img] Text (Full Skripsi)
skripsi17411125.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy
[img] Text (Bab I-Pendahuluan)
b117411125.pdf - Published Version

Download (229kB)
[img] Text (Bab II-Landasan Teori)
b217411125.pdf - Published Version

Download (398kB)
[img] Text (Abstrak)
abstrak17411125.pdf - Published Version

Download (15kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
daftar_pustaka17411125.pdf - Bibliography

Download (133kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk Menganalisis Pengaruh Saluran Distribusi Dan Promosi Pada Keputusan Pembelian Produk (Survey Pada Konsumen PT Inti Bharu Mas Lampung). Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Responden pada penelitian ini berjumlah 100 orang yang merupakan konsumen dari PT Inti Bharu Mas Lampung. Metode analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis kuantitatif dengan menggunakan uji validitas, uji reabilitas dan uji regresi linier berganda. Pengujian hipotesis terdiri dari uji T (parsial), uji F (simultan) dan koefisien determinasi (R²). Hasil penelitian ini dapat dilihat dari uji hipotesis secara parsial dan simultan. Secara parsial (uji T) Saluran Distribusi (X1) diperoleh nilai t hitung 3,572 > t tabel 1,660 sengan signifikan 0.00 < 0.05, artinya H0 ditolak dan Ha diterima. Promosi (X2) diperoleh nilai t hitung 7,469 > t tabel 1,660 dengan signifikan 0.00 < 0.05 artinya H0 ditolak dan Ha diterima. Secara simultan menunjukan nilai F hitung > F tabel = 70,691 > 3.09 dengan signifikan sebesar 0,000 < 0,05. Hal ini berarti bahwa secara bersama-sama variabel saluran distribusi (X1) dan promosi (X2) mempunyai pengaruh yang signifikan pada variabel keputusan pembelian (Y). Berdasarkan dari hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa Saluran Distribusi dan Promosi berpengaruh secara positif dan signifikan pada Keputusan Pembelian Produk di PT Inti Bharu Mas Lampung secara parsial maupun simultan.

Item Type: Thesis (Strata 1)
Uncontrolled Keywords: Saluran Distribusi, Promosi, Keputusan Pembelian.
Subjects: MANAJEMEN
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Asep Haikal Kurniawan S.IP., M.A
Date Deposited: 14 Feb 2022 08:01
Last Modified: 14 Feb 2022 08:01
URI: http://repository.teknokrat.ac.id/id/eprint/3612

Actions (login required)

View Item View Item