![]() | Up a level |
AQILLAMABA, KHAIRUNNISA (2022) Pengaruh Kecerdasan Emosional Terhadap Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran Matematika. Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.
EFENDI, ARIESKA (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN FLIPPED CLASSROOM DI MASA PEMBELAJARAN TATAP MUKA TERBATAS (PTMT) TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS X SMK ISLAM ADILUWIH. Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.
FATIMAH, CLARA (2022) PENGARUH KEJENUHAN BELAJAR SECARA DARING TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS X SMK NEGERI 1 KALIANDA. Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.
FAZARIYAH, ANGGI (2022) Hubungan Antara Fasilitas Belajar dan Motivasi Belajar Dengan Hasil Belajar Matematika Siswa di SMAN 1 Punduh Pedada. Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.
PARINATA, DWI (2022) ANALISIS KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS PADA MATERI INTEGRAL DITINJAU DARI KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS MAHASISWA. Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.
PUTRI UTAMI, YULIZA (2022) Analisis Kesulitan dan Kebutuhan Belajar Matematika Model Asynchronous Pada Siswa SMKN 9 Bandar Lampung Melalui Google Classroom. Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.
SAPUTRA, WAHYU (2022) PENGARUH MOTIVASI BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS XI SMK YADIKA BANDAR LAMPUNG. Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.
SAPUTRA, WAHYU (2022) PENGARUH MOTIVASI BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS XI SMK YADIKA BANDAR LAMPUNG. Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.
SARULLO, YONGKI (2022) PENGARUH PEMBELAJARAN ONLINE MENGGUNAKAN GOOGLE CLASSROOM TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA DI MASA PANDEMI COVID-19. Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.
SIWI, FINE (2022) Analisis Model Pembelajaran Asynchronous dan Synchronous Pada Mata Pelajaran Matematika di SMP Xaverius 2 Bandarlampung. Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.