SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PEMBERIAN BEASISWA BIDIK MISI MENGGUNAKAN METODE SAW BERBASIS MOBILE (Studi Kasus : Universitas Mitra Indonesia)

Irmawati, - (2018) SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PEMBERIAN BEASISWA BIDIK MISI MENGGUNAKAN METODE SAW BERBASIS MOBILE (Studi Kasus : Universitas Mitra Indonesia). Other thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

[img] Text
12. ABSTRAK.pdf

Download (90kB)
[img] Text
13. BAB 1.pdf

Download (91kB)
[img] Text
19. DAPUS.pdf

Download (144kB)

Abstract

Penelitian dilakukan di Universitas Mitra Indonesia atau yang biasa disebut UMITRA yaitu salah satu universitas yang berada di Bandar Lampung, tepatnya beralamat di Jalan ZA. Pagar Alam No. 7 Gedong Meneng Bandar Lampung, Lampung. Penelitian ini dilakukan karena adanya masalah dalam pemberian beasiswa bidik misi yaitu sulitnya menentukan penerima beasiswa karena banyaknya mahasiswa yang mendaftar dan juga dalam penentuan penerima beasiswa dilakukan dengan cara diadakannya rapat dan pengumuman hasil seleksi berkas melalui mading. Oleh karena itu diperlukannya sebuah sistem untuk mengatasi masalah tersebut. Penulit mengusulkan sebuah sistem pendukung keputusan pemberian beasiswa bidik misi. Disini penulis menggunakan metode saw yang terkenal dengan penjumlahan terbobot. Dengan adanya sistem ini diharapkan dapat membantu kinerja bagian kemahasiswaan dalam pengambilan keputusan secara cepat, tepat dan akurat.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Beasiswa, Bidik Misi, Sistem Pendukung Keputusan, SAW
Subjects: SISTEM INFORMASI (S1) > Pengambilan keputusan
Divisions: Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > S1 Sistem Informasi
Depositing User: Rahmat Iqbal M.IP
Date Deposited: 20 Feb 2019 03:11
Last Modified: 06 Jun 2020 08:34
URI: http://repository.teknokrat.ac.id/id/eprint/745

Actions (login required)

View Item View Item