Pengaruh Promosi Penjualan dan Online Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian Produk Jims Honey di Marketplace Shopee Pada Masyarakat Bandar Lampung

DWI ARYANI, DELFINA (2024) Pengaruh Promosi Penjualan dan Online Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian Produk Jims Honey di Marketplace Shopee Pada Masyarakat Bandar Lampung. Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

[img] Text (Full Teks)
skripsi19411221.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (Abstrak)
abstrak19411221.pdf - Published Version

Download (187kB)
[img] Text (BAB I Pendahuluan)
b119411221.pdf - Published Version

Download (491kB)
[img] Text (BAB II Landasan Teori)
b219411221.pdf - Published Version

Download (498kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
daftar_pustaka19411221.pdf - Bibliography

Download (266kB)

Abstract

ini mengkaji pengaruh promosi penjualan dan ulasan pelanggan online terhadap keputusan pembelian produk Jims Honey di marketplace Shopee oleh masyarakat Bandar Lampung. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan asosiatif untuk mengetahui hubungan sebab-akibat antara variabel independen, yaitu promosi penjualan dan ulasan pelanggan online, dengan variabel dependen, yaitu keputusan pembelian. Data dikumpulkan melalui survei dan dianalisis secara statistik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa promosi penjualan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Jims Honey di Shopee. Demikian pula, ulasan pelanggan online juga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan, promosi penjualan dan ulasan pelanggan online berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelianproduk Jims Honey. Temuan ini menunjukkan pentingnyastrategi promosi danmanajemenulasan pelanggandalammeningkatkan keputusan pembelian di marketplace Shopee. Kata Kunci: Promosi Penjualan, Ulasan Pelanggan Online, Keputusan Pembelian, Jims Honey, Shopee, Metode Kuantitatif, Bandar Lampung

Item Type: Thesis (Strata 1)
Uncontrolled Keywords: Promosi Penjualan, Online Customer Reviewdan Keputusan Pembelian, Jims Honey, Shopee, Metode Kuantitatif, Bandar Lampung
Subjects: MANAJEMEN > Konflik Dan Manajemen Konflik
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: siswa pkl 2
Date Deposited: 29 Aug 2024 07:23
Last Modified: 29 Aug 2024 07:23
URI: http://repository.teknokrat.ac.id/id/eprint/6133

Actions (login required)

View Item View Item