INDRIANA, RITA (2024) PENGARUH WORD OF MOUTH, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PADA WARDAH KOSMETIK DI BANDAR LAMPUNG. Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.
![]() |
Text (Full Teks)
skripsi19411330.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
![]() |
Text (Abstrak)
abstrak19411330.pdf - Published Version Download (29kB) |
![]() |
Text (BAB I Pendahuluan)
b119411330.pdf - Published Version Download (179kB) |
![]() |
Text (BAB II Landasan Teori)
b219411330.pdf - Published Version Download (152kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
daftar_pustaka19411330.pdf - Bibliography Download (242kB) |
Abstract
WORD OF MOUTH, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAPMINAT BELI PADA WARDAH KOSMETIK DI BANDARLAMPUNG Oleh Rita Indriana Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Word of Mouth, Kualitas Produk dan harga terhadap minat beli produk pada Wardah komestik di Bandar Lampung. Latar belakang penelitian ini berasal dari kekuatan Wardah komestik diakui sekatai salah satu Top Brand danwardah sebagai penyedia kosmetik halal pertama di Indonesia. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat pengguna Wardah komestik di Bandar Lampung, dan sampel mengambil keseluruhan dari populasi dengan menggunakan metode pengambilan sampel nonprobability sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Word of mouth, kualitas produk dan harga secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli produk Wardah kosmetik. Hasil penelitian juga menunjukkan bahwa Word of mouth, kualitas produk dan hargasecara simultan berpengaruh signifikan terhadap minat beli produk Wardah kosmetik di Bandar Lampung. Sedangkan berdasarkan pada koefisien determinasi (R2) sebesar 78.8% menunjukkanbahwa kemampuan word of mouth, kualitas produk dan harga dalam menjelaskan perubahan dalam minat beli dan dapat dikategorikan kuat. Hal ini menunjukkan bahwa sebesar21.2% minat beli di pengaruhi oleh variabel lain.
Item Type: | Thesis (Strata 1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Minat Beli, Word Of Mouth, kualitas produk, Harga, Wardah kosmetik |
Subjects: | MANAJEMEN > Manajemen Hotel dan Restoran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | siswa pkl 2 |
Date Deposited: | 28 Aug 2024 02:35 |
Last Modified: | 28 Aug 2024 02:35 |
URI: | http://repository.teknokrat.ac.id/id/eprint/6095 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |