PENGARUH 4P (PRODUK, HARGA, LOKASI, DAN PROMOSI) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA GERAI MIXUE DI KOTA BANDAR LAMPUNG

SILALAHI, ELVINA ROSA (2023) PENGARUH 4P (PRODUK, HARGA, LOKASI, DAN PROMOSI) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA GERAI MIXUE DI KOTA BANDAR LAMPUNG. Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

[img] Text (Full Skripsi)
skripsi19411056.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text (Abstrak)
abstrak19411056.pdf - Published Version

Download (30kB)
[img] Text (Bab I Pendahuluan)
b119411056.pdf - Published Version

Download (199kB)
[img] Text (Bab II Landasan Teori)
b219411056.pdf - Published Version

Download (253kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
daftar_pustaka19411056.pdf - Bibliography

Download (159kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh produk, harga, lokasi, dan promosi terhadap keputusan pembelian konsumen pada gerai mixue dikota Bandar Lampung. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli Ice Cream Mixue di Bandar lampung dan sampel ini adalah non probability sampling, Jumlah populasi yang tidak diketahui secara pasti, ukuran sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan menggunakan pendekatan yang merujuk pada teori Roscoe dalam Sugiyono (2018) adalah minimal 5 dan maksimal 10 kali dari jumlah indikator (indikator independen + indikator dependen). Jumlah indikator yang akan digunakan penelitian ini adalah indikator yang terdiri atas variabel independen (bauran pemasaran) yang meliputi Produk, Harga, Tempat, Promosi, dan variabel dependen (keputusan pembelian untuk membeli ice cream mixue di Bandar lampung). Berdasarkan pertimbangan tersebut, maka penulis menetapkan jumlah sampel dengan ketentuan 10 x 16 indikator, yaitu 160. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel produk, lokasi dan promosi secara parsial berpengaruh positif dan signifikan keputusan pembelian konsumen pada gerai mixue dikota Bandar Lampung. Sedangkan harga tidak berpengaruh positif dan signiifkan secara parsial terhadap keputusan pembelian konsumen pada gerai mixue dikota Bandar Lampung. Hasil penelitian juga menunjukkan bahwa produk, harga, lokasi dan promosi secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada gerai mixue dikota Bandar Lampung

Item Type: Thesis (Strata 1)
Uncontrolled Keywords: produk, harga, lokasi, promosi dan keputusan pembelian dan gerai mixue dikota Bandar Lampung
Subjects: MANAJEMEN > Praktikum Akuntansi Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Asep Haikal Kurniawan S.IP., M.A
Date Deposited: 02 Apr 2024 02:13
Last Modified: 02 Apr 2024 02:13
URI: http://repository.teknokrat.ac.id/id/eprint/5834

Actions (login required)

View Item View Item