Pengaruh Customer Experience dan Variasi Produk Terhadap Minat Beli Ulang Produk Mixue Ice Cream and Tea di Kota Bandar Lampung

MUSTIKA, MEGA AYU CAHYA (2023) Pengaruh Customer Experience dan Variasi Produk Terhadap Minat Beli Ulang Produk Mixue Ice Cream and Tea di Kota Bandar Lampung. Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

[img] Text (Full Skripsi)
skripsi19411262.pdf - Published Version

Download (3MB)
[img] Text (Abstrak)
abstrak19411262.pdf - Published Version

Download (167kB)
[img] Text (Bab I Pendahuluan)
b119411262.pdf - Published Version

Download (282kB)
[img] Text (Bab II Landasan Teori)
b219411262.pdf - Published Version

Download (248kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
daftar_pustaka19411262.pdf - Bibliography

Download (234kB)

Abstract

Ramainya perbincangan masyarakat di media sosial terkait gerai Mixue yang semakin meluas hingga saat ini, ada lebih dari 300 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia. Hingga Mixue dijuluki oleh warganet sebagai Malaikat Pencatat Ruko Kosong. Namun, hasil pra penelitian menemukan bahwa penjualan Mixue untuk perbulannya belum maksimal mencapai target yang telah ditentukan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh customer experience terhadap minat beli ulang, untuk mengetahui pengaruh variasi produk terhadap minat beli ulang, dan untuk mengetahui pengaruh customer experience dan variasi produk secara simultan terhadap minat beli ulang. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Data yang digunakan pada penelitian ini ialah data primer, yaitu data yang diperoleh secara langsung dari responden melalui kuesioner. Populasi pada penelitian ini ialah konsumen Mixue Ice Cream and Tea di Kota Bandar Lampung, dengan sampel sebanyak 210 responden. Kuesioner pada penelitian ini terdiri dari 21 item pertanyaan yang berisi masing-masing variabel penelitian. Pengujian ini menggunakan uji validitas dan reliabilitas, analisis regresi linear berganda, uji t (parsial), uji F (simultan), dan uji koefisien determinasi (r2). Hasil penelitian menunjukkan bahwa customer experience berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, variasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, serta customer experience dan variasi produk secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang.

Item Type: Thesis (Strata 1)
Uncontrolled Keywords: Customer Experience, Variasi Produk, Minat Beli Ulang
Subjects: MANAJEMEN > Manajemen Produksi Dan Operasi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Asep Haikal Kurniawan S.IP., M.A
Date Deposited: 15 Mar 2024 02:03
Last Modified: 15 Mar 2024 02:03
URI: http://repository.teknokrat.ac.id/id/eprint/5750

Actions (login required)

View Item View Item