PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAAN ( STUDI KASUS PELANGGAN PT GOJEK INDONESIA DI LAMPUNG )

SAFIRA, ECHA (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAAN ( STUDI KASUS PELANGGAN PT GOJEK INDONESIA DI LAMPUNG ). Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

[img] Text (Full Teks)
skripsi19411251.pdf - Published Version

Download (3MB)
[img] Text (Abstrak)
abstrak19411251.pdf - Published Version

Download (92kB)
[img] Text (BAB I Pendahuluan)
b119411251.pdf - Published Version

Download (167kB)
[img] Text (BAB II Tinjauan Pustaka)
b219411251.pdf - Published Version

Download (170kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
daftar_pustaka19411251.pdf - Bibliography

Download (102kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui serta menguji Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan ( Studi Kasus Pelanggan PT Gojek Indonesia di Lampung ) . Penelitian ini menggunakan pendeketan kuantitatif. Populasi dari penelitian ini merupakan konsumen atau pelanggan yang pernah menggunakan jasa ojek online Gojek di Lampung. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 102 responden, dengan jumlah 17 item pernyataan dari 3 variabel. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini dengan menggunakan data primer yang diperoleh dengan menyebarkan kuesioner melalui google form. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda dengan menggunakan SPSS versi 27. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa kualitas pelayanan dan kepercayaan merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pengguna jasa ojek online Gojek di Lampung. Kata Kunci: Kulitas Pelayanan, Kepercayaan Merek, Kepuasan Pelanggan Ojek online Gojek

Item Type: Thesis (Strata 1)
Uncontrolled Keywords: Quality of Service, Brand Trus, Gojek online motorcycle taxi customer satisfaction
Subjects: MANAJEMEN > Manajemen Produksi Dan Operasi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Asep Haikal Kurniawan S.IP., M.A
Date Deposited: 17 Feb 2024 07:03
Last Modified: 17 Feb 2024 07:03
URI: http://repository.teknokrat.ac.id/id/eprint/5711

Actions (login required)

View Item View Item