PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW, ONLINE CUSTOMER RATING, DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TIKTOK SHOP PADA MASYARAKAT KOTA BANDAR LAMPUNG

Anggraini, Windi Anggraini (2023) PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW, ONLINE CUSTOMER RATING, DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TIKTOK SHOP PADA MASYARAKAT KOTA BANDAR LAMPUNG. Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

[img] Text (Full Teks)
skripsi19411211.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text (Abstrak)
abstrak19411211.pdf - Published Version

Download (14kB)
[img] Text (BAB I Pendahuluan)
b119411211.pdf - Published Version

Download (339kB)
[img] Text (BAB II Landasan Teori)
b219411211.pdf - Published Version

Download (203kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
daftar_pustaka19411211.pdf - Bibliography

Download (150kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besaran pengaruh online customer review, onlinecustomer rating, dan kepercayaan konsumen terhadap keputusan pembelian di TikTok shop pada masyarakat kota Bandar Lampung. Populasi dalam penelitian iniadalah masyarakat pengguna TikTok Shop di Kota Bandar Lampung, dan sampel mengambil keseluruhan dari populasi dengan menggunakan metode pengambilan sampel nonprobability sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Online Customer Review, Online Customer Rating, dan Kepercayaan Konsumen secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di TikTok Shop pada Masyarakat Kota Bandar Lampung. Hasil penelitian juga menunjukkan bahwa Online Customer Review, Online Customer Rating, dan Kepercayaan Konsumen secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di TikTok Shop pada Masyarakat Kota Bandar Lampung. Sedangkan berdasarkan pada koefisen determinasi (R2) sebesar 0,346 atau 34,6 %. Hal ini menunjukkan bahwa sebesar 34,6% variabel keputusan pembelian dapat dipengaruhi oleh Online Customer Review (X1), Online Customer Rating (X2), dan Kepercayaan Konsumen (X3). Sedangkan sisanya 65,4% terdapat pada variabel lain yang tidak berada atau tidak diteliti pada penelitian ini.

Item Type: Thesis (Strata 1)
Uncontrolled Keywords: Purchase Decisions, Online Customer Review, Online Customer Rating, Consumer Trust, TikTok Shop
Subjects: MANAJEMEN > Manajemen Produksi Dan Operasi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Asep Haikal Kurniawan S.IP., M.A
Date Deposited: 17 Feb 2024 02:32
Last Modified: 17 Feb 2024 02:32
URI: http://repository.teknokrat.ac.id/id/eprint/5703

Actions (login required)

View Item View Item