PENERAPAN E-MARKETING MENGGUNAKAN MODEL OOHDM DAN STRATEGI MARKETING 7P(Studi Kasus : Toko IDAMAN)

SARI, ANJAR (2022) PENERAPAN E-MARKETING MENGGUNAKAN MODEL OOHDM DAN STRATEGI MARKETING 7P(Studi Kasus : Toko IDAMAN). Strata 1 thesis, Universits Teknokrat Indonesia.

[img] Text (Full Skripsi)
skripsi15311736.pdf - Published Version

Download (4MB)
[img] Text (Abstrak)
abstrak15311736.pdf - Published Version

Download (11kB)
[img] Text (Bab I Pendahuluan)
b115311736.pdf - Published Version

Download (27kB)
[img] Text (Bab II Landasan Teori)
b215311736.pdf - Published Version

Download (232kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
daftar_pustaka15311736.pdf - Bibliography

Download (132kB)

Abstract

Toko IDAMAN merupakan perusahaan dagang yang bergerak pada bidang fashion, berupa sepatu yang telah menerapakan sistem pemasaran secara offline atau hanya pada toko. Penerapan sistem tersebut masih memiliki kekurangan seperti jangkauan pasar yang sedikit sebab pelanggan yang datang hanya lingkungan toko, pengenalan produk hanya dilakukan pada toko sehingga pelanggan hanya mengetahui spesifikasi produk jika berbelanja pada toko serta melalui perorangan dan media telephone hingga proses perekapan data transaksi sering terjadi kesalahan pada saat perhitungan, belum menerapkan sistem e-marketing yang baik untuk pelanggan, belum menerapkan proses transaksi penjualan secara online serta pemasaran yang belum menerapkan strategi e-marketing. Berdasarkan latar belakang diatas, penulis membuatkan sistem pada Toko IDAMAN untuk menangani masalah pengenalan produk proses transaksi penjualan produk, promosi produk dan sistem pelayanan dengan penambahan seperti chating. Sistem dibangun dengan menggunakan web, sehingga lebih mudah diakses secara online oleh konsumen, sehingga diperoleh tanggapan dari responden terkait pengembangan sistem yaitu pada proses pengujian usability diperoleh skor sebesar 89,47% yang dapat disimpulkan bahwa siswa telah sangat disetujui dan berdasarkan fungsionality diperoleh skor 84,61% yang disimpulkan bahwa siswa telah diterima pengguna

Item Type: Thesis (Strata 1)
Uncontrolled Keywords: Penerapan E-Marketing,Model OOHDM, Marketing 7P
Subjects: SISTEM INFORMASI (S1) > PEMBUATAN WEBSITE
SISTEM INFORMASI (S1) > PEMBUATAN WEBSITE
Divisions: Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > S1 Sistem Informasi
Depositing User: Asep Haikal Kurniawan S.IP., M.A
Date Deposited: 05 Jun 2023 02:36
Last Modified: 05 Jun 2023 02:36
URI: http://repository.teknokrat.ac.id/id/eprint/4761

Actions (login required)

View Item View Item