Rancang Bangun E-Combased Sebagai Media Penilaian Hasil Belajar (Studi Kasus: PT. XYZ)

Hidayatullah, Rizky (2018) Rancang Bangun E-Combased Sebagai Media Penilaian Hasil Belajar (Studi Kasus: PT. XYZ). Other thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

[img] Text
7.ABSTRAK.pdf

Download (86kB)
[img] Text
BAB 1 revisi.pdf

Download (148kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf

Download (85kB)

Abstract

PT XYZ merupakan salah satu perguruan tinggi swasta di Lampung yang berdiri pada Februari 1986. PT XYZ memiliki beberapa fakultas diantaranya, Fakultas Sistem Informasi. Fakultas Sistem Informasi merupakan fakultas yang mempelajari tentang kombinasi dari teknologi informasi dan aktivitas orang yang menggunakan teknologi itu untuk mendukung operasi dan manajemen. Fakultas Sistem Informasi memiliki beberapa bagian yang mendukung jalannya perkuliahan. Bagian Akademik dan Kemahasiswaan merupakan bagian yang menangani combasedbagi mahasiswa sebagai persyaratan sidang skripsi.. Berdasarkan uraian tersebut, maka yang menjadi rumusan permasalahan dalam penelitian ini adalah bagaimana E-Combased dapat mengurangi kecurangan pada saat ujian dan bagaimana E-Combased memberikan informasi hasil ujian. Adanya sistem aplikasi ini yang dirancang dengan menggunakan metode pengembangan sistem Prototype, metode pengembangan sistem UML (Unified Modeling Languge) dan bahasa pemrograman yang digunakan adalah PHP serta databaseMySQLpelaksaan combased dengan menggunakan website sehingga memudahkan mahasiswa dalam mengerjakan ujian combased dan efisien dalam mengurangi terjadinya kecurangan. .

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Media,E-Combased, Prototype, UML (Unified Modeling Languge).
Subjects: SISTEM INFORMASI (D3) > PERANCANGAN SISTEM INFORMASI
SISTEM INFORMASI (D3) > IMPLEMENTASI SISTEM INFORMASI
Divisions: Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > S1 Sistem Informasi
Depositing User: Rahmat Iqbal M.IP
Date Deposited: 22 Dec 2018 05:00
Last Modified: 20 May 2020 03:38
URI: http://repository.teknokrat.ac.id/id/eprint/472

Actions (login required)

View Item View Item