PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH (STUDI EMPIRIS PADA KONSUMEN WARDAH DI LAMPUNG)

PERMATASARI, DEVI (2022) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH (STUDI EMPIRIS PADA KONSUMEN WARDAH DI LAMPUNG). Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

[img] Text (Full Skripsi)
skripsi17411015.pdf - Published Version

Download (5MB)
[img] Text (Abstrak)
abstrak17411015.pdf - Published Version

Download (185kB)
[img] Text (Bab I Pendahuluan)
b117411015.pdf - Published Version

Download (339kB)
[img] Text (Bab II Landasan Teori)
b217411015.pdf - Published Version

Download (378kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
daftar_pustaka17411015.pdf - Bibliography

Download (408kB)

Abstract

enelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh citra merek, kualitas produk dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian kosmetik wardah (studi empiris pada konsumen wardah di Lampung). Penelitian ini menggunakan penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Dalam penelitian ini data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner sebanyak 100 responden. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil regresi linier berganda menunjukan bahwa citra merek, kualitas produk dan persepsi harga secara parsial dan simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Strata 1)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kualitas Produk, Persepsi Harga, Keputusan Pembelian
Subjects: MANAJEMEN > Konflik Dan Manajemen Konflik
MANAJEMEN > Manajemen Produksi Dan Operasi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Asep Haikal Kurniawan S.IP., M.A
Date Deposited: 04 May 2023 05:48
Last Modified: 04 May 2023 05:48
URI: http://repository.teknokrat.ac.id/id/eprint/4651

Actions (login required)

View Item View Item